Sukses

Entertainment

Pake Celana Renang Warna Pink, Verrel Bramasta Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menganggap bahwa warna pink adalah warna yang dekat atau lebih disukai oleh kaum perempuan. Karenanya, banyak pria yang tak nyaman atau bahkan menghindar busana dengan warna tersebut. Namun, tidak dengan Verrel Bramasta.

Ia baru-baru ini memamerkan foto ketika mengenakan celana renang berwarna pink di akun media sosial miliknya. Padahal dengan postur yang tinggi besar plus otot-otot pada tubuhnya, Verrel merupakan sosok yang macho.

Tampak dalam satu foto, Verrel Bramasta yang bertelanjang dada, tak hanya mengenakan celana warna pink. Namun, ia juga menaiki sebuah pelampung besar berbentuk angsa, yang juga berwarna pink. Ia terlihat mengambang di kolam renang.

Warna Favorit

Dalam keterangan foto yang dituliskannya, Verrel Bramasta mengatakan bahwa bukan tanpa alasan ketika dirinya mengenakan celana berwarna pink tersebut. Ia mengungkap bahwa warna pink adalah kesukaan sosok perempuan yang disebut tanpa nama.

"Because pink is her favorite color," ujar Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl.

Dari komentar netizen, didapatkan informasi bahwa warna pink merupakan kesukaan Natasha Wilona. Dan sekadar diketahui, keduanya belakangan disebut kembali menjalin kedekatan.

Tuai Perhatian

Karena aksi mengenakan celana pink tersebut, Verrel pun mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka tak menyangka jika Verrel mau mengenakan celana warna tersebut demi menyenangkan sosok perempuan yang disebutnya.

Ia pun dibilang bucin karena mau mengenakan warna yang disenangi oleh sosok perempuan yang ditengarai adalah Natasha Wilona.

"celananya pun ikutan pink... Verrell bucin Bramasta," tutur akun bernama sidqizainulmillah.

Dibilang Imut

Beberapa netizen lain juga melayangkan komentar yang mengatakan bahwa Verrel tampak sangat imut kala mengenakan celana warna pink dan naik di pelampung angsa berwarna sama.

"Wihhhhh so swettt angsanya fink ❤️🔥🔥🔥🔥😍🙌🙌🙌@bramastavrl. Calon imam yang baik tt @natashawilona12," sambung akun husna.arzum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading