Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Mulai Kumpulkan Pundi Rupiah, Tampil di TV sampai Terima Endorse

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani masa hukuman atas kasus korupsi, akhirnya Angelina Sondakh pun harus memulai kehidupannya dari nol lagi. Jika dulu, ia sudah berada di puncak popularitas dan hidup dengan nyaman, kini Angie, sapaan akrabnya harus berjuang lagi.

Angie pun sudah mulai kembali menjelajah beberapa bidang yang dikuasainya. Kini Angelina Sondakh sudah mulai kembali diundang menjadi bintang tamu di beberapa program televisi. Ia juga dikabarkan mulai kebanjiran endorse.

Bisa dilihat dari akun Instagramnya, Angelina Sondakh mulai mengiklankan beragam produk kecantikan, jasa psikolog, makanan hingga fashion. Ia bahkan tampak menjadi model busana muslim, juga kembali menjadi model yang berlenggak-lenggok di panggung catwalk.

Girang ke Mall

Bisa dibilang, kini Angelina SOndakh kembali menapaki jejak hidupnya yang dulu sebelum masuk dunia politik. Ia juga mulai menjalani kehidupannya yang telah puluhan tahun ditinggalkan selama menjalani hukuman di penjara.

Tak heran ketika ia bebas, Angelina Sondakh semakin merasa girang saat bisa menginjakkan kaki lagi ke mall. Bersama asistennya, artis 44 tahun itu seolah tak kuasa menutupi kebahagiaan kala menginjakkan kaki di mall.

“Akhirnya sama Mak masuk ke mall loh,“ kata Angelina Sondakh dari Instagram stories akun miliknya angelinasondakh09, sebagaimana dikutip dari Grid, baru-baru ini.

Taat Prokes

Karena masih disarankan untuk menjalani protokol kesehatan, seperti ketika berada di keramaian, Angelina Sondakh pun merasa antusias saat ia masuk ke mall dan harus menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

Angie mengatakan bila dirinya kini sudah bisa mengoperasikan aplikasi tersebut. “Aku udah bisa pakai peduli lindungi melalui handphone,“ ungkapnya bangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading