Sukses

Entertainment

Penuh Haru, Angelina Sondakh Ceritakan Momen Puasa di Penjara

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh akhirnya bisa merasakan bulan Ramadan dengan berbeda setelah bebas dari penjara. Seperti diketahui, perempuan cantik ini sempat dipenjara selama 10 tahun lantaran tersandung kasus korupsi.

Setelah bebas, Angelina pun bersyukur bisa menyambut Ramadan tahun ini dengan keluarga di rumah. Saking bahagianya, perempuan kelahiran 28 Desember 1977 ini tidak bisa berkata-kata untuk menggambarkan perasaannya saat bisa melakukan bulan Ramadan di luar penjara.

“Alhamdulillah, nggak bisa ngomong apa-apa lagi, speechless. Ternyata beda banget antara puasa di dalam dan di luar," ujar Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Puasa di Penjara

Angelina Sondakh pun mengenang kembali suasana puasa di dalem penjara ketika melaksanakan sahur. Selama di penjara, ia mengaku hanya menunggu makanan yang akan diberikan kepadanya.

Tentu saja berbeda dengan kini, Angelina langsung turun tangan untuk menyiapkan santapan sahur. Pemilik nama Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini pun dengan leluasa melakukannya.

“Kan saya benar-benar puasa ya di dalam penjara, jadi ketika keluar itu, ya Allah enak banget. Bisa bikin masakan sahur, terus jam setengah empat gitu sudah mulai ramai, mulai repot. Kalau di dalam kan tinggal nunggu cadongan,” jelasnya.

Haru

Satu perbedaan lagi yang penuh haru adalah makanan yang dinikmati Angelina ketika di dalam dan di luar penjara. Angelina bersyukur bisa merasakan lagi makanan hangat ketika memulai berpuasa.

“Cadongan itu kan bikinnya mulai dari jam 2 malam. Jadi pas ketemu sahur itu sudah dingin. Nah kalau sekarang, alhamdulillah bisa dapat makanan panas,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading