Sukses

Entertainment

Banjir Air Mata, Angelina Sondakh Ceritakan Keanu Kangen Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta 10 tahun berpisah dengan buah hati bukan hal yang mudah, hal tersebutlah yang dialami oleh Angelina Sondakh. Dan kini perempuan kelahiran 28 Desember 1977 ini sedang berupaya kembali membangun koneksi dengan sang buah hati, Keanu Massaid setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta pada 3 Maret 2022.

Selama di penjara, Angelina kerap dikunjungi anak semata wayangnya. Sebuah kisah pilu diungkap Angelina pada video interview di kanal YouTube Maia Al El Dul, beberapa waktu lalu.

Selama ini, Angelina Sondakh mengaku sekolah dan mengajar kepada anaknya. Padahal ia dipenjara akibat korupsi miliaran rupiah terkait wisma atle Hambalang, Sumatra Selatan.

Emosi

Psikiater menyarankan agar Angelina Sondakh untuk menceritakan kenyataan yang sebenarnya kepada Keanu Massaid yang sudah berusia 9 tahun. Akan tetapi, sang buah hati mengetahui duluan dan tak ayal Keanu pun mara karena tahu sang ibu sebenarnya dipenjara.

“(Keanu bilang) kan Mami dipenjara! Itu gue kayak disambar geledek. Waktu gue divonis 12 tahun tuh gue sudah enggak tahu gimana. Dan dia benar-benar nunjukin emosinya,” ungkap Angelina.

Prestasi Menurun

Sebelum kejadian itu, Angelina memantau perkembangan Keanu di sekolah melalui surat. “Ada satu surat tuh yang benar-benar bikin aku ngedrop banget. Tulisannya tuh Keanu was found… Jadi Keanu ditemukan di hall ruang makan sendirian. Enggak mau masuk (kelas). Terus setelah ditanya, kata Keanu: Saya mau di sini saja, karena aku kangen Papa," jelas Angelina sambil berlinang air mata.

Angelina menyadari kesalahannya, Keanu Massaid saat itu tidak tahu penyebab ayahnya meninggal. “Jadi di saat dia benar-benar lagi butuh, aku enggak ada. Actually, ketika bebas pun yang ada dalam pikiranku, aku mau minta maaf sama Keanu dan kedua orangtuaku. Itu saja, karena sebenarnya mereka menghadapi masa yang lebih sulit daripada aku,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Adjie Massaid adalah politikus, aktor, dan model Indonesia. Ia merupakan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat
    Adjie Massaid adalah politikus, aktor, dan model Indonesia. Ia merupakan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat

    Adjie Massaid

Loading