Sukses

Entertainment

Akhirnya Punya Instagram, Intip Unggahan Angelina Sondakh yang Selalu Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Setelah hirup udara bebas, artis sekaligus mantan politikus Angelina Sondakh kembali menata hidupnya. Terbaru, dia diketahui telah memiliki akun media sosial, yaitu instagram.

Angelina Sondakh pun mulai aktif membagikan kehidupan kesehariannya di sana. Tentu saja kabar ini membahagiakan netizen yang ingin cukup kepo dengan kesehariannya.

Terbukti, baru juga memiliki akun media sosial, kini instagram Angelina Sondakh sudah memiliki 98ribu pengikut. Bahkan setiap unggahannya selalu banjir pujian dari netizen.

Penasaran, apa saja postingan yang dibuat Angelina Sondakh di akun instagram baru miliknya? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip beberapa potret unggahannya:

Angelina Sondakh pertama kali mengunggah foto selfie-nya di akun instagram pada 24 Maret 2022. Hingga saat ini posting-an itu telah disukai 6ribu pengguna.

Angelina Sondakh juga terlihat sedang membuatkan makanan untuk anak tercintanya. Setelah keluar dari lapas, perempuan yang biasa disapa Angie itu memang ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang anak sebagai penebus dosanya.

Angelina Sondakh juga mengunggah kenangannya pada almarhum Adjie Massaid. Di postingan foto yang menunjukkan potret Keanu Massaid semasa kecil dengan foto Adjie Massaid, Angelina mencurahkan kerinduannya pada suami yang telah tiada.

Setelah bebas, Angelina Sondakh kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Dalam unggahannya, dia juga sering membagikan karya-karya terbarunya.

Di lihat dari akun instagram, Angelina Sondakh juga kerap kali membagikan fotonya bersama anak sambungnya, Aaliyah Massaid dan anak kandungnya. Mereka terlihat sangat dekat!

Selain dengan sang anak, Angelina Sondakh juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan orang tuanya.

Tak hanya itu, dia juga kerap kali berfoto dengan sahabat-sahabatnya.

Setiap unggahannya di media sosial, Angelina Sondakh kerap kali banjir pujian dan dukungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading