Sukses

Entertainment

Ketimbang Balik ke Politik, Angelina Sondakh Pilih Fokus Tebus Dosa pada Anak

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh sudah bisa menghirup udara segar pasca 10 tahun menjalani hukuman penjara akibat tindakan korupsi. Kini, setelah tak lagi ada batasan untuk beraktifitas dan berkarier, nyatanya Angie, sapaan akrabnya belum ingin buru-buru mengambil kesempatan tersebut.

Baginya, yang terpenting saat ini ialah memiliki waktu bersama anak-anak. Bahkan, untuk memulai rutinitas baru dengan menjadi pekerja kantoran pun Angie mengaku belum terpikirkan.

"Belum (ada rencana untuk kembali aktif berkarier) aku nih karena memang janji saya kepada diri saya adalah menjadi inu yang baik buat Keanu, Zahwa, Aaliyah," kata Angelina Sondakh di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Berkegiatan sih berkegiatan tapi kalau bekerja yg kantoran sampai jam 5 belum. Dan aaya belum, dan tidak tahu berapa lama saya harus menemani Keanu sampai dia ngerti sosok Ibunya," lanjutnya kemudian.

 

Peluang kembali ke Politik

Lebih lanjut, Angelina Sondakh juga berbicara soal kemungkinan dirinya kembali ke kancah perpolitikan tanah air. Berkaca dari kejadian yang dialami sebelumnya ketika harus terlibat kasus hukum saat sedang aktif berpolitik, Angie mengaku belum sama sekali berpikir ke arah sana.

"Aduh kalau politik udah, pokoknya kalau ngomongin politik, politik praktis ya. Gini, kerja normal aja belum terlintas, apalagi berpikir politik misalnya," paparnya.

Fokus Tebus Kesalahan

Kini, satu hal yang ada dibenak Angelina Sondakh saat ini ialah bagaimana caranya ia bisa dengan membalas kesalahan di masa lalunya pada anak-anak. Maka dari itu, sampai waktu yang belum ditentukan, Angelina Sondakh memilih untuk menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

"Saya belum dan tidak tahu berapa lama saya harus menemani Keanu sampai dia ngerti sosok ibunya. Untuk menebus semua dosanya, karenakan 10 tahun itukan aku mau agak kebut sedikit. Biar aku bisa mengenal Keanu," pungkas Angelina Sondakh.

What's On Fimela
Loading