Sukses

Entertainment

Kenang Masa Lalu, Lamaran Adjie Massaid Ditolak Tiga Kali Oleh Ayah Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh mengenang kisah cintanya dengan almarhum Adjie Massaid. Menurut dia, perjalanan menuju pernikahan kala itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilewati.

Sang ayah, Lucky Sondakh sempat tidak menyetujui hubungan mereka. Pasalnya, Angelina Sondakh memutuskan untuk menjadi seorang mualaf agar bisa menjadi istri Adjie Massaid. 

"Mas Adjie ngelamar tigak kali ditolak terus. Kami ini sebenarnya kayak kawin lari. Kemudian aku mualaf, aku berhijab, tapi Opa (Lucky Sondakh) yang nguatin aku," kata Angelina Sondakh saat menjadi salah satu acara program televisi swasta, Kamis (8/4/2022).

Terima Kasih Pada Sang Ayah

Meski sering mengecewakan dari pindah agama hingga masuk jeruji besi karena kasus penjara, Angelina Sondakh mengaku selalu mendapat dukungan dari sang ayah. Di situ dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada Lucky Sondakh. 

"Aku berterima kasih. Aku tahu Daddy kecewa sama aku. Tapi justru Opa sekarang itu kasih semangat, jangan batal puasa, sudah salat belum," tutur Angelina Sondakh.

Lucky Mengaku Sempat Malu dengan Angelina Sondakh

Sebelumnya Lucky Sondakh mengaku malu kepada keluarga dan sahabat karena mengetahui Angelina Sondakh menjadi mualaf dan terjerat kasus korupsi. Tak sedikit dari mereka meminta agar Lucky tak perlu lagi mengakui Angie, begitu sapaannya sebagai anak. Namun hal itu tidak dilakukannya. Sebab, dia sangat mencintai Angelina Sondakh. Justru, Lucky dan dan istri selalu menjenguk Angelina Sondakh saat sang putri di penjara. 

Mengetahui kebaikan dan cinta tulus dari kedua orang tuanya, saat dipenjara Angelina Sondakh selalu berdoa agar mereka selalu sehat. 

"Karena banyak temen aku yang sudah mau keluar dua tiga bulan, tapi orangtuanya malah meninggal. Doa aku mau ketemu ayah dalam keadaan sehat walafiat. Alhamdulillah senang banget. Daddy juga bilang mau sehat buat Angie bebas," tutur Angeline Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading