Sukses

Entertainment

Buka-Bukaan Angelina Sondakh, Akui Jadi Mualaf Karena Cintanya pada mendiang Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh buka-bukaan terkait kehidupan asmaranya dengan mendiang Adjie Massaid. Ia mengaku begitu mencintai pria yang sudah memberikannya satu orang anak itu sampai rela menjadi mualaf dan memilih untuk memeluk agama Islam.

Hal itu diceritakan Angie, sapaan akrabnya saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel MAIA ALELDUL TV, beberapa waktu lalu. Terang-terangan kepada Maia Estianty, ia mengakui jika keputusannya untuk menjadi mualaf hanya karena perasaan cintanya yang begitu besar pada Adjie Massaid.

"Jadi gue sebelum menikah, gue dimualafkan-lah ya, namanya juga cinta kan. Aku sih nggak pernah nyesal soal itu. Cuma benar-benar itu belum ada dari hati," kata Angelina Sondakh.

"Ini ngomongin fakta-faktanya aja, gue sayang sama Adjie, cinta sama Adjie, gue ikut mualaf lah. Islam, Islam, salat, mas Adjie imamin, gue ikut," lanjutnya kemudian.

 

Belajar Islam di Penjara

Lebih lanjut, ibu satu orang anak itu juga secara terbuka mengatakan jika dirinya baru benar-benar mulai mendalami agama Islam pasca sang suami, Adjie Massaid meninggal dunia. Tepatnya, Angie menuturkan jika hal itu terjadi ketika dirinya berada di tahanan setelah terlibat kasus korupsi medio tahun 2012 lalu.

"Nah cuma yang benar-benar gue pelajari (Islam) benar-benar pas gue ditahan," tuturnya.

Jadi Teman Setia

Selama di tahahan, lanjut Angie, dirinya memang benar-benar mendalami agama islam. Perjalanan itu pula yang akhirnya membuat ibu dari Keanu Massaid itu menjadi pribadi yang taat sampai saat ini.

"Akhirnya sajadah dan Alquran jadi teman setiaku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading