Sukses

Entertainment

Rampung Diproduksi, Film Biopik Tentang Srimulat Siap Tayang Setelah Lebaran

Fimela.com, Jakarta Grup komedi legendaris Srimulat sempat menuai kesuksesan di panggung hiburan hingga masuk ke industri pertelevisian dalam kurun waktu yang cukup lama. Dengan kiprah karier yang panjang, tak aneh jika kemudian cerita tentang Srimulat diangkat menjadi sebuah film.

Belum lama ini, rumah produksi MNC Pictures dan IDN Pictures mengumumkan akan memproduksi film biopik, Srimulat: Hil yang Mustahal. Setelah melewati serangkaian proses, Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei 2022. Hal itu pun disambut antusias oleh Teuku Rifnu Wikana sebagai salah satu pemain yang terlibat.

"Akhirnya film Srimulat: Hil Yang Mustahal bisa segera hadir untuk para penikmat film Indonesia. Dengan dedikasi dari seluruh kru dan pemain yang terlibat, saya yakin film ini akan jadi karya yang luar biasa," ungkap Teuku Rifnu Wikana.

 

Gambaran Masa Keemasan

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal sendiri akan mengambil setting cerita di era tahun 1980an, saat Srimulat berada di masa keemasannya. Saat itu, saat itu Srimulat menjadi salah satu pelopor dunia pertunjukan di Tanah Air.

"Kita tahu betapa Srimulat berpengaruh besar pada dunia komedi Indonesia dan menjadi sumber inspirasi bagi komedian dari berbagai aliran. Karena itu, film ini akan jadi jembatan bagi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk bisa mengenal kembali siapa itu Srimulat," sambung Rifnu Wikana kemudian.

Obat Rindu Penggemar

Selain Teuku Rifnu Wikana, film Srimulat: Hil Yang Mustahal juga dibintangi oleh sejumlah nama lain seperti Ibnu Jamil, Morgan Oey, Indah Permatasari, Rano Karno, Dimas Anggara dan beberapa lainnya. Dengan jadwal penayangan yang sudah ditentukan, film Srimulat: Hil Yang Mustahal diharapkan bisa menjadi banyak dampak untuk para penontonnya.

"Film ini akan membangkitkan nostalgia dan mengobati rindu penonton terhadap aksi jenaka khas Srimulat," ujar Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures.

"Kami berharap semangat dan dampak yang kelompok Srimulat berikan ke negeri ini, dapat kita rasakan dan rayakan bersama saat filmnya tayang di bioskop nanti," timpal Susanti Dewi selaku Head of IDN Pictures.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading