Sukses

Entertainment

Anak Artis ini Puasa Sampai Maghrib, Termasuk Arsy Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis mencoba mengajarkan buah hatinya untuk berpuasa Ramadan. Bagi yang masih kecil, mereka berpuasa setengah hari hingga kemudian perlahan menjadi puasa penuh hingga terbenamnya matahari. 

Meski awalnya terasa berat untuk anak-anak berpuasa, biasanya mereka juga cepat beradaptasi. Apalagi melihat teman-teman dekatnya ikut berpuasa Ramadan. 

Lantas siapa saja ya anak artis yang ikut berpuasa Ramadan? Ada anak pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, yaitu Arsy Hermansyah dan lainnya:

Arsy Hermansyah

Terkenal cantik dan pandai, rupanya Arsy Hermansyah juga kuat berpuasa sampai seharian penuh lho! Dia juga sempat mengungkapkan cita-citanya menjadi seorang ustadzah atau ahli agama.

Bilqis Khumairah Razak

Sudah berusia delapan tahun, kini anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak juga sudah berpuasa seharian penuh lho!

Seth Ananda Siahaan

Putra bungsu Marcell Siahaan dan Rima Melati, Seth Ananda Siahaan juga sudah berpuasa seharian penuh di Ramadan tahun ini lho! Melihat hal tersebut, sebagai ayah, Marcell mengaku sangat bangga. 

Anaku Askara Biru

Putra pertama Andien, Anaku Askara Biru atau biasa disapa Kawa itu juga sudah berpuasa penuh di tahun ini.

Bhai Kaba

Anak pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba juga sudah berpuasa Ramadan secara penuh lho. Hal itu dilakukannya sendiri setelah melihat kakak-kakaknya juga berpuasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading