Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba dari Masa ke Masa, Pesonanya Tak Pernah Pudar

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba selalu menarik perhatian publik sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Dia memulai kariernya sebagai aktor dengan membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987. 

Selain karier yang cemerlang, kehidupan pribadinya juga tak luput dari perhatian publik. Apalagi Sophia Latjuba memiliki wajah yang awet muda di umur hampir kepala 5 berkat gaya hidup yang sehat. 

Penampilan awet mudanya pun selalu diunggah Sophia Latjuba di akun instagram pribadinya, terbaru dia membagikan foto lawasnya di tahun 1996. Tak sedikit netizen memuji kecantikan paras wajah mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Lantas seperti apa ya potret Sophia Latjuba dari dulu hingga sekarang? Berikut potret yang dirangkum FIMELA:

Ini adalah potret lawas yang baru saja diunggah Sophia Latjuba di akun instagramnya. Foto ini diambil tahun 1996. Dalam potret tersebut, dia terlihat sedang memeluk erat buah hatinya, Eva Celia yang masih sangat kecil.

Pada awal tahun 2020 lalu, Sophia Latjuba sempat membagikan potret lawasnya. Dia terlihat sedang berjoget dengan memakai tank top kuning. Gaya rambutnya pun terlihat seperti tahun 90-an.

Di tahun yang sama, Sophia Latjuba juga membagikan potret lawasnya. Banyak netizen yang terkecoh dan menyebut dirinya adalah Eva Celia.

Di hari ibu tahun 2021, Sophia Latjuba sempat mengunggah foto dengan Eva Celia. Sophia terlihat sedang bahagia mengajak buah hatinya berlibur ke pantai kala itu. Untuk menambah penampilannya menjadi menarik, saat itu dia memakai kacamata hitam.

Akhir tahun 2021, Sophia Latjuba juga sempat mengunggah foto lamanya. Dia mengaku foto itu diambil saat 30 tahun lalu. Di situ, Sophia Latjuba terlihat sangat cantik dengan rambut panjang yang digerai.

Ini penampilan baru Sophia Latjuba. Dia tampak cantik dengan body goals, seakan menolak tua ya!

Penampakan Sophia Latjuba dengan Eva Celia. Dia tak menyangka buah hatinya yang selalu dirawatnya kini akan menikah dengan pria pilihan hati Eva Celia.

Melihat penampilan Sophia Latjuba, banyak netizen yang iri lho!

Bagaiamana menurut kamu, apakah pesona Sophia latjuba tak lekang oleh waktu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading