Sukses

Entertainment

Pamer Pinggang Super Ramping, Sophia Latjuba Disebut Anak Gadis

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia umum jika Sophia Latjuba merupakan salah satu artis Indonesia yang populer. Selain karier dan kehidupan asmaranya, penampilan perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 ini selalu mencur perhatian publik.

Sophia Latjuba dikenal sebagai seorang artis Indonesia yang punya wajah awet muda. Tak ayal, ia kerap mendapat berbagai pujian dari netizen. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan pesona awet muda.

Sophia Latjuba tampil menawan dengan mengenakan crop top lengan panjang berwarna orange. Ia memadumadankan dengan high waist jeans, sehingga pinggangnya super langsing pun terlihat. 'Orange you glad to see me?' tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Banjir Pujian

Tak ayal, postingan Sophia Latjuba itu pun dibanjiri komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memberikan pujian untuk ibu dari Eva Celia ini.

Tidak sedikit dari mereka menyebut jika Sophia Latjuba awet muda. "Forever young," tulis seorang netizen. Bahkan ada netizen yang menyebut Sophia sebagai anak gadis. "Anak gadis," tulis netizen lainnya.

Transparan

Sebelumnya Sophia tampil memesona dengan mengenakan busana transparan dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terutai. "Mengirim banyak bunga dan cinta pada kalian semua. Tetap aman dan waras ya. Cinta," tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

Melihat unggahan terbaru Sophia Latjuba, banyak selebriti yang ikut berkomentar. Mereka mengaku kagum dengan kecantikan Sophia. "Cantik banget," tulis Melly Goeslaw. "Gorgeous," tulis Rini Ekawati. "Omg," kata Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading