Sukses

Entertainment

Video Jualan Serbet Kembali Viral, Sikap Ramah Nagita Slavina Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Segala sesuatu yang dilakukan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian publik. Bukan karena sebagai publik figure, namun istri Raffi Ahmad terkenal sebagai sosok orang yang ramah. Bahkan kebaikan dan keramahan Nagita sudah tampak sejak masih remaja.

Hal tersebut dapat dilihat acara televisi Selebrita Expose Trans7, beberapa tahun silam. Ketika itu, Nagita yang masih remaja ditantang untuk jualan serbet di jalan. Bahkan sosok yang terlahir kaya sejak kecil ini, tak malu dan mau menyanggupi tantangan tersebut.

Untuk menjalankan tantangan tersebut, Nagita Slavina mengenakan kaos oblong dan sandal jepit. Dalam sebuah foto, Nagita merasa nyaman dan percaya diri dengan pakaian sederhana yang ia gunakan.

Panas

Di cuaca panas dan macetnya Jakarta saat itu, Nagita Slavina tetap berusaha untuk menjual serbet. Bahkan ia tidak mengeluh dan selalu ramah pada orang-orang yang ia tawari serbet jualannya.

Tak hanya itu, Nagita juga tidak gengsi ketika menjual serbet. Walaupun terkadang dicuekin, namun Nagita tetap terlihat semangat untuk menjual serbet.

Dipuji

Tak hanya dicuekin, Nagita Slavina juga dipuji oleh beberapa orang yang melihatnya. Bahkan ada ibu-ibu yang memuji Nagita yang tampiol cantik dan punya senyuman manis.

Tak hanya memberikan jeruk saja, ibu-ibu yang membeli serbet Nagita juga meminta kenang-kenangan kepada Nagita. Ibu-ibu itu meminta kenangan cium pipi dari Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading