Sukses

Entertainment

4 Adegan Han So Hee dan Park Hyung Sik di Drakor Soundtrack #1 yang Mengiris Hari dan Bikin Penonton Baper

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Soundtrack #1 hanya hadir dalam empat episode. Kehadirannya yang sangat singkat pun membuat banyak penggemarnya masih merasa tak rela untuk melepas kisah SUnwo (Park Hyung Sik) dan Eun Soo (Han So Hee).

Soundtrack #1 menghadirkan kisah Sunwoo, seorang fotografer baik hati yang menyimpan rasa cinta pada Eunsoo, gadis yang menjadi sahabatnya selama 19 tahun.

Sayangnya, Sunwoo tidak berani mengutarakan perasaannya karena khawatir akan merusak hubungan baik yang telah lama mereka dijalin. Saat keduanya harus tinggal satu rumah, dilema atas rasa cinta pun tumbuh makin kuat.

Berbagai peristiwa manis, juga mengiris hati pun hadir dalm Soundtrack #1 dan berikut ini adalah empat adegan di mana penonton akan merasakan sesaknya sampai ke hati.

Menelan dan Menyimpan Cinta Sendiri

Di episode pertama, Eunsoo bingung dan marah-marah karena tidak paham dengan konsep cinta tak terbalas, padahal ia harus menyelami esensi patah hati agar lirik yang ia tulis bisa lebih dalam dan menyentuh. Sunwoo pun mengatakan kepada Eunsoo bahwa bagian tersedih dari cinta tak terbalas adalah seseorang tidak bisa melakukan apa pun. Sunwoo akhirnya juga berujar bahwa jika cintanya tak terbalas, orang tersebut harus menelan dan menyimpannya sendiri.

Ucapan Sunwoo tersebut tentunya amat mengiris hati, karena ia mengatakan hal itu pada gadis yang ia cintai. Terlebih lagi, Eunsoo sebagai objek cinta Sunwoo terlihat clueless dengan curhatan Sunwoo.

 

Pelukan Canggung

Momen ini sangat menyiksa bagi Sunwoo. Eunsoo, yang tak tahu perasaan Sunwoo yang sebenarnya dengan mudah masuk ke dekapan Sunwoo karena merasa kedinginan. Sunwoo pun merasa canggung dan bingung dengan hal tersebut.

Pagi harinya, masih pada posisi yang sama, Sunwoo memandang gadis pujaannya dan berujar, “Gila...” Eunsoo pun terbangun dan menatap mata Sunwoo. Keduanya berpandangan beberapa detik, hanyut dalam pikiran masing-masing.

Momen tersebut tentunya membuat penonton gemas, kesal, atau bahkan kasihan terhadap Sunwoo. Bagi Sunwoo, momen tersebut tentu sudah membuat hatinya jungkir balik.

Genggaman Tangan yang Permainkan Perasaan

Eunsoo masih membutuhkan perspektif mengenai arti cinta tak terbalas. Lalu, ia mengatakan bahwa patah hati mungkin membuat seseorang merasa malu. Sunwoo lalu menanggapi bahwa cinta tak terbalas tidak hanya memberikan rasa malu, tetapi juga rasa sakit. Ia melanjutkan bahwa rasa sakit tersebut seperti ia tidak bisa menyentuh orang yang dicintainya dengan jemarinya.

Eunsoo, secara tiba-tiba, menggenggam tangan Sunwoo dan mengatakan bahwa menggenggam jemari saja seharusnya mudah. Hal ini tentu dilematis bagi Sunwoo yang tahu bahwa hal tersebut sama sekali tidak gampang.

Menangisi Kepergian Sunwoo

Pada akhir episode ketiga, Eunsoo mengantar Sunwoo untuk naik bis ke bandara. Setelah Sunwoo hilang dari pandangan, Eunsoo pun teringat pernah menangisi kepergian Sunwoo untuk menjalani wajib militer. Kisah sedih kali ini pun mirip dengan sebelumnya. Eunsoo kembali merasa kehilangan atas kepergian Sunwoo dan menangis dalam kesunyian. Namun, ia mulai sadar alasan ia menangis kali ini jauh berbeda dengan sebelumnya.

Pada momen yang mengiris hati ini, Eunsoo mungkin sudah secara penuh menyadari bahwa ia mencintai Sunwoo. Namun, ia harus tetap tegar dan membiarkan diri mereka mewujudkan impian masing-masing.

What's On Fimela
Loading