Sukses

Entertainment

Bukan Belanja Makanan, Begini Ngabuburit Mewah ala Sosialita Cantik Fitria Yusuf

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktivitas yang akrab selama bulan Ramadan adalah ngabuburit. Biasanya, banyak orang ngabuburit hanya sekedar jalan-jalan sore ketika hendak berbuka puasa. Namun, tidak demikian dengan sosok sosialita cantik bernama Fitria Yusuf.

Ngabuburit versinya bukan hanya jalan-jalan sembari membeli makanan dan minuman alias takjil sebagai pelengkap momen berbuka puasa bersama orang-orang tercinta. Namun, ia melakukan sesuatu yang terkait dengan kemewahan.

Ya, perempuan yang juga CEO PT Citra Marga Nusaphala Persada tbk tersebut melakukan ngabuburit dengan menggelar live shopping. Aksi belanja virtual secara live ini dilakukan Fitria Yusuf untuk tas-tas branded yang harganya selangit.

Sebuah Investasi

Acara ngabuburit yang sekaligus live shopping ini bertajuk live shopping Le Fabuleux with Fitria Yusuf. Anak dari Raja Tol Yusuf Hamka ini juga turut serta memberi tips dan rekomendasi tas Hermes yang sejak lama digandrungi kalangan jetset.

Tas dengan brand satu ini memang diketahui harganya tak main-main karena bernilai investasi karena kualitasnya. Tak heran jika nilainya mencapai miliaran rupiah. Tentunya menjadi investasi yang menggiurkan.

"Aku selalu menyarankan kepada siapapun untuk membeli tas dengan first hand buyer. Jadi lebih terjamin," kata Fitria Yusuf saat live shopping Le Fabulexx belum lama ini.

Berikan Tips

 Fitria Yusuf menambahkan, sebagai kaum Hawa harus pintar-pintar memilih tas. Dia menyarankan untuk memakai yang asli, sebagaimana yang ada di showroom nya di Fairgrounds, SCBD, Jakarta Selatan. Tas asli bernilai investasi dan bisa disesuaikan dengan jenis acara yang akan didatangi. Fitria sendiri mengaku senang memakai tas Hermes jenis Birkin.

Berbicara soal Birkin, Le Fabuleux punya banyak koleksi yang dapat memenuhi walking closet para kaum hawa. Misalnya ada Hermes dengan tipe Birkin dengan ukuran 25 sentimeter (B25) warna togo. Lalu, tak kalah menarik lainnya ada Hermes B25 porosus shiny yang bisa dipakai saat acara formal bahkan informal. 

Juga ada Lindy 26 cm warna oranye yang membuat Anda lebih tampail casual. Lalu Kelly 25 sentimeter berwarna black epsom yang bisa kamu pakai kapan saja dan di mana saja. Tak ketinggalan lagi, Hermes dengan tipe Constance 17 cm warna gold epsom yang juga bikin Anda tampil casual.

"Untuk newbie (pemula), pilihlah tas Hermes dengan warna netral, seperti gold, etain, etoupe, dan black. Lalu bisa beralih ke warna-warna pastel. Sekarang lagi ngetren warna pastel untuk Hermes dan Chanel yang harganya pasti akan naik. Warna pastel itu ada criquette, rose confetti, rose azalea, mauve, jaune poussin, bubblegum. Lalu untuk kulitnya sebaiknya jangan yang kulit halus (swift)," demikian tips Fitria Yusuf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading