Sukses

Entertainment

Sekarang Jadi The Sungkars Group, Teuku Wisnu Ungkap Awalnya Hanya Mimpi

Fimela.com, Jakarta Semenjak mendalami agama, Teuku wisnu, Shireen Sungkar, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar lebih senang mengolah konten di kanal YouTube The Sungkars. Mereka juga sudah mengurangi tampil di televisi dan menyibukkan diri dengan beberapa bisnis.

Menurut Teuku Wisnu, apa yang mereka kerjakan sampai saat ini adalah sebuah mimpi bersama untuk sebuah tujuan yang baik. Mereka ingin memberikan kemanfaatan bagi banyak orang.

"MIMPI BERSAMA. Maa Syaa Allah Tabarakallah, semua atas izin Allah. Kami berempat hanya berikhtiar untuk memberi kebermanfaatan lewat mimpi kami untuk membuka banyak lapangan usaha dan Allah yang mempermudah jalannya," ujar Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Jadi Kenyataan

Teuku Wisnu pun mengucap syukur kala merasakan bahwa apa yang dikerjakannya bisa berkembang. Bahkan, yang tadinya hanya beberapa karyawan saja, sekarang sudah mulai menampung banyak orang.

"Alhamdulillah yang tadinya hanya 1-2 karyawan, jadi besar hingga sekarang. Dan untuk itu, kami berupaya dengan membesarkan lagi lewat sinergi usaha-usaha lainnya," tutur Teuku Wisnu.

"Media Entertainment di @sungkarsfamily, Fashion di @geraihawa @zaskiasungkarjakarta @zashi.id, Agency di @baraimajiofficial, Animasi Meta Visual, Dan Interior Design di @5belasinterior," lanjut suami Shireen Sungkar.

Buka Lapangan Kerja Lain

Kini, Teuku Wisnu dan keluarganya menggunakan nama The Sungkars Group untuk menaungi beberapa cabang bisnis yang mereka lakukan. Kepada khalayak, mereka pun meminta doa agar dilancarkan dan bisa terus memberikan manfaat kepada banyak orang.

"Mohon doanya temen2, semoga Allah memeberkahi keluarga kami dan menjadi jalan untuk rezeki karyawan-karyawan kami. Juga semoga unit usahanya berkembang dan tumbuh yang baru agar bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang lain. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin," sambungnya.

What's On Fimela
Loading