Sukses

Entertainment

Kunci Keharmonisan, Titi Kamal Anggap Christian Sugiono Sebagai Suami dan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada 2009, Titi Kamal dan Christian Sugiono tidak pernah diterpa kabar tidak sedap soal rumah tangganya. Tidak heran jika pasangan ini dijadikan favorit couple oleh banyak orang.

Dari pernikahannya itu, Titi dan Christian dikaruniai dua buah hati yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Titi mengaku jika dalam perjalanan, pernikahannya juga diwarnai pertengkaran seperti pasangan pada umumnya.

Akan tetapi, Titi Kamal dan Christian Sugiono mempunyai cara tersendiri untuk menyelesaikannya. Apalagi sebelum menikah, mereka sudah menjalin asmara selama 10 tahun.

Sebuah Pertualangan

Titi Kamal selalu menganggap hari-hari yang dilalui bersama Christian Sugiono sebagai sebuah pertualangan. Hal tersebut lantaran keduanya tidak tahu apa yang akan terjadi di hari esok.

"Tian bukan sekadar suami, tapi dia adalah sahabat dan teman hidup bagi saya," ujar Titi Kamal ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sahabat

Titi Kamal mengungkapkan jika mereka tidak hanya jadi suami istri, akan tetapi sebagai sahabat juga. Oleh karena itu, setiap hari pasangan ini mereka seperti pertualangan.

"Tapi kita selalu memberikan makna terindah, memberikan momen terindah bersama-sama, dan merajut momen indah tersebut bersama," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading