Sukses

Entertainment

Karina Nadila Tak Tahu Rasanya Ngidam Meski Sudah Hamil Besar

Fimela.com, Jakarta Aktris Karina Nadila saat ini sedang mengandung usia kehamilan 7 bulan. Ia bersyukur selama ini kehamilan anak pertamanya itu sama sekali tidak merepotkan.

Hal itu diungkap mantan Puteri Indonesia Pariwisata tahun 2017 tersebut saat ditemui awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Bahkan, karena hampir sama sekali tak mengalami kendala selama hamil, ia pun mendapat pujian khusus dari suaminya, Rangga Prihartanto.

"Alhamdulillah kehamilan lancar aja. Menurut suami saya, saya adalah ibu hamil yang tidak ribet," kata Karina Nadila, belum lama ini.

 

Tak Tahu Rasanya Ngidam

Bukan tanpa alasan, perempuan 29 tahun itu menuturkan jika pujian dari sang suami terlontar lantaran selama hamil dirinya sama sekali tak pernah meminta hal yang aneh-aneh. Perasaan ngidam yang lumrah dialami ibu hamil pun menurut Karina Nadila sama sekali tak ia rasakan.

"Saya nggak tau ya, kadang orang nanya ke saya, ngidam apa? (Ngidam) kan identik ke makanan. Saya bingung, kan ada ojek online, semua bisa aku dapat. Jadi nggak tau ngidam apa, setiap pengin apa cari aja di ojek online dan order," paparnya.

Siap Sambut Anak

Maka dari itu, Karina Nadila pun amat menikmati proses kehamilan yang sudah berlangsung selama 7 bulan belakangan. Ia juga mengaku siap untuk menyambut kehadiran anak pertamanya nanti dan berharap sang anak bisa lahir dalam kondisi baik tanpa kendala apapun.

"Siap menyambut si kecil. Doain aja mudah-mudahan saya dan ayahnya dan janinnya persalinannya lancar, sehat, sempurna, tanpa kekurangan," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading