Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Modern, Karina Nadila Beri Pemahaman Soal Merawat Anak

Fimela.com, Jakarta Karina Nadila kini sedang berbadan dua dan usia kandungannya sudah memasuki bulan ketujuh. Ditanya soal pengalaman hamil, Karina mengungkap rasa syukur dan menikmati.

Putri Indonesia Pariwisata 2017 ini percaya lelah yang diterima akan terbayar saat sang anak lahir. "Semua orang bilang drama susah tidur selama hamil, tapi itu nggak ada apa-apanya dengan perjalanan mengasihi dan menyusui. Tak ternilai," ujar Karina ketika ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengingat baru masuk bulan ketujuh kehamilan, Karina Nadila mengaku belum menyiapkan berbagai keperluan. "Kata orang nunggu tujuh bulan dulu baru belanja. Karena saya baru masuk tujuh bulan, jadi baru sekarang cari-cari. Cuma belum dieksekusi," jelasnya.

Pemahaman

Karina Nadila memahami jika zaman sudah berkembang pesat. Ia pun menyarankan kepada ibunya agar tidak ada kesalahpaham soal merawat anak.

"Kita kan hidup di tahun 2022, tapi pasti nanti butuh bantuan ibu kita. Makanya dari sekarang suka sharing informasi. Misal nanti dia bantuin, jangan komentar gimana-gimana, karena pasti beda sama zaman dulu. Biar nggak salah paham, karena kadang ibu punya pendapat sendiri," ungkapnya.

Tak Over Protektif

Mengetahui Karina Hamil, sang suami, Rangga Prihartanto dikatakan tak terlalu over protektif. Rangga hanya memberikan perhatian sewajarnya saja.

"Suami saya tipikal yang caring aja, bukan overprotective. Misal saya kerja pakai heels, dikasih tahu cuma pas tampil di depan orang aja. Selesai itu ya dilepas dan pakai sandal," tutur Karina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading