Sukses

Entertainment

Tak Sekedar Mencekam, Jessica Mila Ungkap Hal Lain yang Jadi Kelebihan Film The Doll 3

Fimela.com, Jakarta Salah satu film horor yang cukup dinantikan kemunculannya di bioskop, The Doll 3 akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya pada 26 Mei 2022 mendatang. Jessica Mila sebagai salah satu pemain yang terlibat di dalamnya pun antusias untuk bercerita mengenai project film tersebut.

Kepada FIMELA, mantan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu bercerita jika film produksi Hitmakers Studios tersebut menyuguhkan cerita yang berbeda dari film horor kebanyakan. Baginya, tak hanya mencekam dan berlumuran darah, The Doll 3 juga memuat unsur drama yang kuat dalam ceritanya.

"Ini lebih ke thriller, jadi nggak ada sosok hantu sama sekali dan dramanya kuat banget. Jadi yang bisa menikmati film ini bukan cuma yang suka thriller atau horor yang memacu adrenalin, tapi yang suka drama juga bisa," kata Jessica Mila, belum lama ini.

 

Jalan Cerita

Di film The Doll 3 sendiri Jessica Mila memerankan karakter bernama Tara, seorang pekerja di toko mainan yang dirundung kesedihan setelah orangtuanya mengalami kecelakaan. Kesedihan Tara pun bertambah saat adik satu-satunya, Gian (Zizie Zidane) memilih untuk mengakhiri hidup sampai mengganggu kehidupan sosialnya.

Tara yang ingin adiknya kembali hidup pun memutuskan untuk mendatangi seorang dukun dan meminta si dukun untuk memanggil arwah Gian dan dimasukkan ke dalam boneka animatronic bernama Bobby. Semangat hidup Tara kembali bangkit namun di sisi lain, ada hal lain yang sama sekali tak dikira.

"Dari situ malah berujung petaka karena ternyata Gian nggak suka sama orang-orang yang deket dengan Tara," papar Jessica Mila.

Tentang Keikhlasan

Selain Jessic Mila dan Zizie Zidane, film The Doll 3 juga turut melibatkan nama-nama seperti Winky Wiryawan, Massayu Anastasia, Montserrat Giselle, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas. Dengan antusiasme publik yang sudah banyak menantikan penayangannya di bioskop, Jessica Mila berharap jika film The Doll 3 tak hanya menjadi hiburan bagi penikmat film di Indonesia, melainkan juga memberi pesan positif tentang pentingnya perasaan ikhlas.

"(Pesan untuk penonton) Dari sisi Tara sih intinya harus belajar mengikhlaskan walaupun pasti berat banget. Ketika nggak ikhlas, semuanya nggak akan berjalan dengan baik. Jadi belajar untuk ikhlas sama mungkin jangan terlalu posesif kali ya," pungkas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading