Sukses

Entertainment

7 Pesona Mawar AFI Gunakan Hijab, Dipuji Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Mawar AFI sempat menjadi sorotan setelah menceritakan kasus perceraiannya yang sangat dramatis dengan mantan suaminya. Terbaru, penampilannya menggunakan hijab juga mengundang perhatian publik.

Hal itu terlihat dalam penampilannya di program AKSI yang tayang di Indosiar beberapa waktu lalu. Di situ, Mawar AFI terlihat cantik dengan menggunakan dress percampuran warna hitam dan tosca dengan hijab yang terlihat sederhana.

Penampilannya berhijab di acara tersebut kemudian diunggah kembali oleh Mawar di akun instagramnya. Melihat ibu tiga anak itu tampil tertutup, netizen langsung memuji kecantikannya.

Lantas seperti apa ya potret Mawar AFI saat tampil berhijab di AKSI Indosiar beberapa waktu lalu? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Mawar AFI tampil di acara AKSI Indosiar. Ini jadi penampilan perdananya memakai hijab, pasalnya sebelumnya dia selalu memakai pakaian yang cenderung terbuka, seperti mini dress, dan rok pendek.

Meski berhijab, kesan glamor masih terlihat dalam penampilan Mawar AFI. Dia memakai dress hitam dengan aksen ruffle hijau tosca dari bahan tile.

Dikarenakan baju sudah sangat mewah, Mawar AFI tampil dengan hijab yang simple. Meski begitu dia tetap terlihat cantik lho

Meski sudah menggunakan pakaian tertutup, Mawar AFI juga ikut menari bersama penari latar yang mendampinginya

Melihat penampilan Mawar AFI yang berhijab, netizen langsung memujinya semakin cantik.

Tidak diketahui apakah Mawar AFI akan terus menggunakan hijab atau tidak setelah tampil di acara tersebut.

Bagaimana pendapatmu, apakah Mawar AFI makin cantik berhijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading