Sukses

Entertainment

Maia Estianty Ungkap Foto Saat Tim Dokter Lakukan Operasi, Penampakan Batu Empedu Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty telah berhasil melakukan operasi pengangkatan batu empedu. Selama menjalani perawatan di rumah sakit sampai dilakukan operasi, banyak orang yang mendoakannya. Terlebih suami dan ketiga anaknya yang selalu menemani.

Maia pun mengucap terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian juga lantunan doa ikhlas untuknya. Ia mengaku saat ini masih dalam masa pemulihan setelah tindakan medis yang baru saja dilakukannya.

"Terimakasih untuk semua doa dan ucapan atas kesembuhanku dari kalian, mohon maaf aku belum bisa balas ucapan kalian satu persatu, karena sedang dalam masa pemulihan… Dari kami sekeluarga benar2 mengucapkan terimakasih atas doa nya… love you all…," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Maia pun menampakkan tim medis yang menangani operasinya. Ia juga mengunggah bagaimana penampakkan batu empedu yang ada di dalam organ tubuhnya tersebut. Seperti apa potretnya? mari kita lihat.

Maia mengunggah foto dimana suami dan ketiga anaknya begitu setia menemani di rumah sakit

Dalam foto tersebut, tampak dirinya yang terbaring lemah di sebuah tempat tidur rumah sakit, semantara 4 orang pria tercinta ada di sekelilingnya

Maia Estianty juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya selama ini

Ia menyampaikannya di akun Instagramnya.

Menurut Maia, mereka lah yang telah berjasa memberikan tenaga, pikiran dan keahliannya untuk mengangkat batu empedunya

Irwan Mussry tampak setia menemani Maia yang berada di rumah sakit selama 3 hari 2 malam. Penampakannya begitu romantis

Maia sendiri sudah diperbolehkan pulang. Ia pun memperlihatkan 5 batu yang selama ini bercokol di kantong empedunya

Menurut Maia, 5 batu empedu yang tergolong besar ini membuat kantong empedunya selama ini bengkak

Kini, dalam masa pemulihan, Maia harus menjaga pola makannya. Tampak dirinya yang tengah menikmati makanan rendah lemak buatan Al Ghazali

What's On Fimela
Loading