Sukses

Entertainment

Usai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Bersyukur Bisa Langsung Ajak Keluarga Liburan ke Disneyland

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali mencuri perhatian publik usai menjalani rehabilitasi. Lama tak berkumpul, mereka langsung mengajak anak-anak ke Disneyland.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Nia Ramadhani di akun instagramnya, Kamis (28/4/2022). Nia membagikan dua foto dirinya yang sedang menikmati liburan di Disneyland.

Foto pertama, Nia Ramadhani terlihat bahagia bisa berkumpul bersama keluarga kecilnya, termasuk suami dan ketiga anak. Foto kedua, Nia berpose dengan kerabat terdekatnya.

Ucap Syukur

Mengiringi foto tersebut, Nia Ramadhani mengucap rasa syukur karena langsung bisa mengajak buah hatinya berlibur ke Disneyland setelah lama tidak berjumpa. Dia juga mengucap rasa terima kasih pada yang telah memberikan doa terbaik untuknya.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani.

Berharap Bisa Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Belajar dari pengalaman di masa lalu, Nia Ramadhani berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Dia menganggap apa yang sempat terjadi dalam hidupnya sudah merupakan izin dari Allah.  

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. InsyaAllah ke depannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tambahnya. 

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Sebagai penutup, Nia Ramadhani kembali mengucapkan rasa terima kasih pada netizen yang tidak memandangnya sebelah mata atas kejadian yang pernah dialami.

"Terima kasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terima kasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading