Sukses

Entertainment

Maia Estianty Tanggapi Kabar Dirinya Hamil dengan Bijak, Dul Jaelani Tak Keberatan Punya Adik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut Maia Estianty tengah hamil. Padahal seperti yang ditunjukkan Maia, dirinya tengah dalam masa pemulihan pasca operasi pengangkatan batu ginjal.

"Bisa-bisanya tuh orang-orang ya. Viewers-nya 600 ribu loh di YouTube. 'Maia Estianty positif hamil'," kata El Rumi menanggapi kabar kehamilan sang bunda dalam vlog MAIA ALELDUL yang diunggah Selasa (26/4/2022).

Dengan bijak, Maia Estianty pun ikut menanggapi kabar bohong tersebut, "Ya anggap aja tuh orang dapat rezeki lah dari kita, walaupun gosip ya," ujar Maia seraya membantah kabar kehamilannya.

 

Merasa Tak Cocok

Dalam kesempatan itu Maia pun menyebut jika dirinya dan Irwan Mussry tak lagi cocok untuk memiliki anak karena usia. "Yang ada kalau punya anak, udah oma-oma, opa-opa, nggak cocok," ucap Maia sambil memeragakan menggendong bayi.

Dul Tak Keberatan

El kemudian menanyakan kesediaan Dul jika Maia hamil dan memiliki bayi. "Mau nggak punya adik dari Bunda?" tanya El. "Mau lah, biar saudaraan sama anakku," jawab Dul.

Meraka pun kemudian teringat Ameena, putri Aurel Hermansya dan Atta Halilintar yang memiliki usia tak jauh dari Arsy dan Arsya Hermansyah. Kayak itu dong, Ameena. Astaga," tandas Maia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading