Sukses

Entertainment

Penampakan Nia Ramadhani Usai Bebas, Gaya Rambutnya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani akhirnya sudah bisa menghirup udara bebas. Ia dan suami pun langsung bertemu dengan keluarganya, khususnya anak-anak yang sudah terpisah selama beberapa waktu lamanya. Nia Ramadhani sendiri membuat terkejut dengan penampilannya yang berubah.

Dalam unggahan pertamanya di akun media sosial, usai bebas, Nia tampak segar dengan potongan rambut barunya yang lebih pendek dari sebelumnya. Selain pendek, model rambut Nia juga berponi dan diwarnai dengan warna terang.

Melihat paras Nia Ramadhani, ia terlihat lebih fresh dibandingkan ketika ia ditangkap oleh pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba. Senyum Nia juga tampak sangat menawan dengan perawakannya yang masih ideal seperti dulu.

Liburan

Nia Ramadhani sendiri langsung mengajak anak-anaknya berlibur di Disneyland. Ia seolah ingin menebus betapa banyak waktu yang telah terbuang sia-sia kala ia menjalani hukuman karena tindakan melanggar hukum yang dilakukannya bersama suami.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Dalam ungkapannya, Nia mengaku telah menemukan hikmah dari sebuah fase perjalan hidup yang harus dilakoni olehnya bersama Ardi Bakrie. Ia mengatakan bahwa segala yang terjadi merupakan takdir yang telah digariskan oleh Tuhan Yang Mahakuasa.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," ujarnya.

Pribadi Lebih baik

Apa yang telah menimpa kemarin adalah sebuah pelajaran yang dipetik oleh Nia Ramadhani. Ia pun berharap ke depannya bisa terus memperbaiki diri dan menjadi seorang yang bisa lebih baik lagi.

"InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," paparnya.

What's On Fimela
Loading