Sukses

Entertainment

7 Potret Cantik Paula Verhoeven Gunakan Hijab, Didoakan Istiqomah

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven belum lama ini kerap kali mengunggah foto di instagram dengan pakaian tertutup lengkap dengan hijab. Sebenarnya foto-foto tersebut merupakan pemotretannya dengan beberapa brand.

Wajar saja, jika Paula Verhoeven melakukan pemotretan menggunakan hijab. Pasalnya ibu dua anak itu diketahui memiliki profesi sebagai seorang model sejak sebelum dirinya menikah.

Kendati begitu, banyak yang salah fokus dengan kecantikan istri Baim Wong saat menggunakan hijab. Tak sedikit dari netizen juga berdoa agar Paula Verhoeven bisa istiqomah untuk menutup auratnya.

Lantas seperti apa ya potret cantik Paula Verhoeven saat menggunakan hijab? Berikut potretnya yang telah dirangkum FIMELA:

Ini adalah unggahan terbaru Paula Verhoeven. Dia terlihat cantik menggunakan baju hitam, rok biru, hijab pattern berwarna krem sambil menjinjing tas kecil. Tak nampak senyum manis di wajahnya, meski begitu banyak yang memuji kecantikannya.

Masih menggunakan koleksi brand yang sama, Paula tampil cantik menggunakan kemeja pink, rok biru dan hijab pattern berwarna krem.

Selanjutnya, ini adalah potret Paula Verhoeven menggunakan hijab saat buka puasa bersama teman sesama selebritinya. Dia terlihat menggunakan baju dan kerudung hitam.

Sedangkan ini potret Paula Verhoeven menggunakan pashmina motif saat berada di sebuah pantai. Dalam keterangan fotonya, dia memberikan semangat berpuasa untuk para fans-nya.

Paula Verhoeven juga sempat memakai hijab saat menjadi bintang iklan susu bersama suaminya serta anak pertamanya. Begini lah penampilannya. Cantik banget ya!

Beberapa kali tampil berhijab, tak sedikit dari netizen mendoakan agar Paula Verhoeven bisa istiqomah.

Bagaimana menurutmu, apakah Paula Verhoeven lebih cantik berhijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading