Sukses

Entertainment

Komentar Sinis Elma Theana Tentang Keinginan Galih Ginanjar Bertemu King Faaz

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Galih Ginanjar mengungkapkan rasa rindu dan keinginannya untuk bertemu dengan King Faaz, putranya dari pernikahan dengan Fairuz A. Rafiq. Namun, sampai saat ini nyatanya tidak ada aksi nyata yang ditunjukkan Galih untuk merealisasikan keinginannya tersebut.

Hal itu diungkap oleh Elma Theana yang tak lain merupakan kakak kandung Sonny Septian, ayah sambung King Faaz. Menurutnya, jika benar-benar rindu dengan sang buah hati, Galih harusnya menempuh cara yang bijak ketimbang banyak bicara di ruang publik.

"Ya semoga ada jalan untuk ketemu. Galih harus datang, harus menunjukkan keberanian untuk bersilaturahmi juga, ditunjukkan aja. Mau lihat anak tapi nggak ada action-nya," ungkap Elma Theana di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

 

Meragukan

Secara pribadi, Elma Theana pun meragukan kesungguhan Galih Ginanjar untuk bertemu dengan King Faaz. Terlebih, sampai saat ini ia sama sekali belum mendengar adanya tindak lanjut dari Galih atas kerinduannya tersebut dari Sonny maupun Fairuz.

"Nggak ada action-nya, Nggak ada sama sekali (wacana Galih untuk bertemu King Faaz)," tegasnya.

Tunjukkan Keseriusan

Elma Theana lantas menegaskan ada baiknya Galih Ginanjar menunjukkan keseriusannya jika benar rindu dan ingin bertemu dengan King Faaz. Terlebih menurut Elma, Galih harus melalui jalan yang terjal karena hubungannya dengan Fairuz dan Sonny Septian sempat memanas akibat 'video ikan asin' yang ramai beberapa tahun lalu.

"Kalau emang bener-bener kangen sama anak ya harus menunjukkan keinginan dia yang sebenarnya, menunjukkan hubungan baik. Jadi datanf aja secara baik-baik, gitu. Kalau Fairuz pintu terbuka," pungkas Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading