Sukses

Entertainment

Nantikan Lebaran Ceria Bersama Konser Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut Lebaran akan segera menjelang. Riuh kemenangan karena telah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa pun disambut bahagia oleh umat Islam. Di momen spesial tersebut, dalam upaya untuk keceriaan Lebaran, Sheila on 7 akan hadir dengan konsernya.

Dengan tajuk Spesial Konser Sheila on 7, Duta dan kawan-kawan bakal membawakan semua lagu-lagu hits mereka di era ‘90-an dalam salah satu konsernya yang digelar di Jakarta. Biasanya, mereka pun berhasil membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Sebagai band yang sudah berdiri sejak 1996, Sheila on 7 berhasil menelurkan berbagai hits mulai dari 'Dan', 'Kita' 'Seberapa Pantas', hingga 'Sephia'. Mereka juga berhasil meraih banyak penghargaan, salah satunya Band/Group/Duo of the Year dari Indonesian Choice Awards 2018.

Hiburan Lainnya

Selain Spesial Konser Sheila on 7 yang akan tayang pada hari Lebaran jam setengah 9 malam, juga akan ada parade film lokal spesial dalam NET Sinema, salah satunya adalah 'Dear Imamku'. Ini merupakan film drama yang dibintangi oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), momentum Lebaran yang telah dinantikan untuk kembali fitri, sudah semestinya ditemani dengan program hiburan musik dan film yang menarik agar bisa menambah kehangatan bersama keluarga besar yang akhirnya bisa berkumpul setelah dua tahun tak mudik dan berkumpul.

“NET TV menayangan konser musik dan parade film layar lebar yang diharapkan bisa menambah inspirasi dan kebahagiaan. Ada Spesial Konser Sheila on 7 yang memberikan penampilan terbaiknya. Di NET Sinema, ada film ‘Dear Imamku’ yang bisa menginspirasi tentang perjalanan hijrah," ucap Yeni.

"Hingga film peraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI), ‘Cek Toko Sebelah’. Semoga NET TV bisa menemani libur Lebaran pemirsa televisi Indonesia bersama keluarga tercinta,” imbuh Yeni.

Parade Film

Dalam NET Sinema, yang mulai dari 3 sampai 8 Mei 2022 setiap jam 5 sore, akan ada film spesial yang ditayangkan untuk menemani pemirsa. Diawali dengan film 'Dear Imamku' yang tayang sehari setelah Lebaran.

Lalu juga ada film komedi 'The Tarix Jabrix 2' yang dibintangi oleh personel grup musik The Changcuters. Film selanjutnya, 'Get Married' yang mengangkat cerita tentang gadis tomboy bernama Mae (Nirina Zubir) yang mencari pasangan hidupnya.

Nirina masih menemani pemirsa dalam 'Get Married 3'. Lalu ada karya komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa yaitu film bertema keluarga berjudul 'Susah Sinyal' dan film komedi yang meraih penghargaan Skenario Asli Terbaik dari Festival Film Indonesia 2017, 'Cek Toko Sebelah'.

What's On Fimela
Loading