Sukses

Entertainment

Punya Rumah Produksi, Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Berhenti Berakting

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina belakangan tak hanya dikenal sebagai aktris dengan film-filmnya yang populer. Ia pun sudah menjelma di beberapa bidang lain seperti pengusaha dan pemegang saham salah satu klub sepakbola. Belakangan, namanya pun mulai harum sebagai produser film.

Ya, Prilly belum lama ini mengenalkan rumah produksi hasil kerjasama dengan sahabatnya, Umay Shahab. Lewat Sinemaku Pictures, rumah produksi yang mereka buat, perempuan 26 tahun itu pun mengaku amat menikmati peran barunya sebagai produser film.

"Seru banget sih (punya PH) , jadi rumah produksi itu ngurusin dari 0 banget, dari kertasnya belum tertulis apa-apa sampai jadi skenario itu kami urusin. Jadi, ya senang banget sudah menentukan cerita, pemain, membaca market, bagaimana cara promosinya, atur budgeting-nya. Lebih ribet tapi lebih puas," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, belum lama ini.

 

Tetap Berakting

Meski menikmati dunia barunya di belakang layar, namun untuk beberapa film produksi PH-nya tersebut Prilly pun masih tetap ikut terlibat sebagai cast-nya. Terakhir, ia bermain dalam judul Kukira Kau Rumah garapan rumah produksinya tersebut.

Bagi Prilly, menjadi produser merupakan hal lain yang berbeda di luar kecintaannya dalam berakting. Menurutnya, menjadi produser tak serta merta membuatnya meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya sampai sekarang.

"Aku sangat mencintai dunia akting ya. Aku nggak mungkin tiba-tiba fokus di belakang layar doang. Nggak mungkin aku tiba-tiba di belakang layar full, aku masih pengin bangrt di depan layar," paparnya.

Menyiasati

Dan, salah satu langkah Prilly agar dua bidang yang ia tekuninya itu tetap berjalan beriringan ialah membagi waktu sepintar mungkin. Meski akan mengurangi kuantitas film yang ia bintangi, namun Prilly berusaha untuk konsisten agar pekerjaannya sebagai produser pun terus berjalan.

"Cuma membagi dua waktuku, iya. Misal setahun bisa 5 film, sekarang cuma 2 atau 3 karena sisanya aku fokus di belakang layar. Kayak begitu saja sih, jadi mebagi waktu saja," tandasnya.

What's On Fimela
Loading