Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ungkap Keinginan Punya Anak Perempuan, Akan Jalani Promil Dua Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis Nagita Slavina telah dikaruniai dua anak laki-laki, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Kendati begitu, dia mengungkapkan keinginan untuk memiliki anak perempuan. 

"Masih tetap (pengin anak perempuan). Pasti pengin banget punya anak cewek," ujar Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule yang diunggah beberapa waktu lalu.

Terlepas dari keinginan punya anak perempuan, Nagita Slavina rupanya tidak mau buru-buru merencanakan program hamil (promil). Sebab, saat ini dia masih memberikan ASI (Air Susu Ibu) eksklusif untuk anak keduanya yang belum berusia satu tahun.  

"Cuma jeda dulu, napas. Aku yang pertama aja si Rafathar 15 bulan (baru berhenti menyusui)," tegas Nagita Slavina.

Tak Takut Persalinan

Nagita Slavina lebih lanjut mengaku tak takut menjalani kehamilan dan persalinan. Justru perempuan yang biasa disapa Gigi itu takut jika hamil lagi namun ASI nya tidak bisa lancar.

"Aku selalu bilang alhamdulillah hamilnya nggak apa-apa, menyusuinya selalu ada (masalah). Tapi kita nggak tahu kalau punya anak ketiga kan. Semoga lebih lancar menyusuinya," ucap Gigi.

Tak Ingin Hamil di Usia Tua

Nagita Slavina juga memiliki alasan lain memilih promil dua tahun lagi. Selain sadar ASI, dia juga sadar akan rentannya mengandung di usia yang relatif tua. 

"Kalau kepinginnya sih sebenarnya nggak pengin jauh-jauh (dari anak kedua), setahun dua tahun lagi lah, karena aku kan udah 34 (tahun)," pungkas Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading