Sukses

Entertainment

Lihat Kebaikan Nagita Slavina, Ria Ricis Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan artis Indonesia yang selalu baik kepada siapapun. Hal tersebut pun diakui Ria Ricis ketika melakukan kolaborasi konten YouTube.

Ria yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya ini berterima kasih lantaran mereka selalu bersedia diajak kolaborasi membuat konten YouTube. Hal ini bermula ketika Nagita datang ke rumah Ria dengan membawa banyak makanan.

"Kakak baik banget, aku nggak bisa kalau sama orang yang baik banget, beneran," ujar Ria Ricis seperti yang dilihat dari channel YouTube miliknya.

Rendah Hati

Mendapat pujian dari Ria Ricis, Nagita terlihat merendah. Istri Raffi Ahmad ini mengataka jika semua orang pada prinsipnya mempunyai sifat yang baik. "Semua orang tuh baik pada dasarnya," ujar Nagita.

Akan tetapi, Ria tidak sepenuhnya setuju dengan pendapat Nagita. Ia melihat kebaikan Nagita ini berbeda dengan orang lainnya. "Beda. Tuh kan aku mau nangis. Zaman sekarang susah tahu ketemu orang baik," jelasnya.

Terharu

Ria Ricis juga membahas kebaikan Nagita dan Raffi Ahmad kepada suaminya. Ria melihat pasangan ini menyempatkan waktu untuk kolaborasi padahal jadwal mereka padat.

"Tadi aku ngobrol kan sama suami aku, aku bilang 'aku tuh setiap janjian sama kak Gigi sama kak Raffi itu selalu bisa'. Lain sama content creator yang lain cek jadwal dulu lah. Kalau sama A' Raffi itu langsung 'oke ayo, oke ayo'," ungkapnya.

Melihat kebaikan Nagita dan Raffi, Ria pun menjadi terharu. "Jadi itu kayak, duh, kenapa baik banget sih orangnya. (Aku) terharu, iya baik banget," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading