Sukses

Entertainment

Usia Kehamilan Sudah 4 Bulan, Ria Ricis Jaga Kesehatan Diri

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis kini sedang menunggu kehadiran anak pertamanya. Seperti diketahui, kini usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki usia empat bulan.

Pasti banyak yang dilakukan oleh ibu untuk calon buah hatinya, begitu juga dengan Ria Ricis. Sejak awal kehamilan, perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini mengaku tak pernah lupa untuk mengonsumsi vitamin.

"Ada bahkan dari waktu pertama kali tahu hamil vitamin sama sekali nggak berhenti, yang baik buat bayi dan ibunya juga. Nggak pernah ketinggalan apalagi kan aktivitas padet, dopping dan banyak minum air putih," jelas Ria Ricis ketika ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mood Swing

Biasanya seorang perempuan yang sedang hamil akan mengalami mood swing. Akan tetapi hal tersebut tidak dialami oleh Ria Ricis, ia mengaku hanya lebih manja ke suami.

"Trimester pertama mood swing nggak terlalu, lebih ke mual muntah doang. Kalau trimester kedua ini iya, mau deket suami terus. Tapi cobaannya suami jarang pulang, kan stripping. Jadi challenge di situ," tuturnya.

Selalu Dekat

Ria Ricis juga mengaku jika dirinya ingin selalu dekat dengan sang suami, Teuku Ryan. Bahkan drama di antara Ria dan Ryan kerap terjadi gara-gara masalah sepele.

"Kadang suami lagi tidur dia geser gitu langsung drama banget. Diambilin minum tapi nggak diminum, drama lagi. Cuma setelah dipikir-pikir lucu juga, mungkin emang si adek emang lagi pengin dekat sama papanya terus nih," jelasnya.

What's On Fimela
Loading