Sukses

Entertainment

Amber Heard Bercucuran Air Mata Ungkap Pukulan Pertama dari Johnny Depp

Fimela.com, Jakarta Dalam persidangan yang digelar Rabu (4/5/2022) lalu, Amber Heard hadir sebagai saksi. Air matanya pun tak terbendung mengungkap cerita pertama kali dirinya menerima pukulan dari Johnny Depp.

Amber bercerita jika insiden itu terjadi di awal hubungan mereka. Saat itu ia bertanya kepada Johnny tentang tatonya yang sulit dibaca. Bintang Pirates of the Caribbean itu pun menceritakan artinya dan Amber tertawa, namun reaksi aktris Aquaman itu justru membuat Johnny tersinggung.

"itu sederhana saja. Aku cuma tertawa karena aku mengira dia sedang bercanda. Lalu dia menampar wajahku," ujar Amber Heard yang menyebut kejadian itu juga telah mengubah hidupnya.

 

Tamparan

"Aku pikir 'Ini pasti lelucon' aku tak tahu apa yang terjadi. Aku hanya menatapnya, sedikit tertawa, mengira ia juga akan tertawa dan mengatakan semuanya hanya guyonan. Tapi dia tak bercanda," tutur Amber.

Lebih lanjut Amber menyebut dirinya kembali menerima satu tamparan setelah Johnny menyebutnya sebagai "jal**ng yang lucu."

Perasaan Bodoh

Usai menerima tamparan itu Amber pun sadar bahwa respon Johnny bukan candaan dan ia tak tahu lagi harus menunjukkan reaksi apa.

"Sebagai seorang perempuan aku belum pernah dipukul seperti itu. Aku adalah orang dewasa yang duduk di sisi pria yang kucintai dan ia menamparku tanpa alasan jelas. Aku tak mengerti. Sebodoh itu," ucapnya.

Amber juga mengaku jika dirinya dipukul sekali lagi sampai jatuh ke karpet. Menurutnya saat itu ia tak ingin menginggalkan Johnny. "Aku sangat berharap ia hanaya bercanda. Itu tak melukaiku secara fisik. Saat itu aku tak ingin meninggalkannya. Aku tak ingin ini menjadi kenyataan."

Pengakuan Johnny

Soal tuduhan pemukulan yang dilakukannya,dalam persidangan sebelumnya Johnny membantah telah melakukan kekerasan pada Amber, termasuk soal insiden tatonya.

"Aku tak pernah memukul Nona Heard. Aku tak pernah memukul satu perempuan pun dalam hidupku," aku Johnny Depp.

Loading