Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Jadi, Intip Momen Romantis Rizky Febian dan Mahalini Ungkap Rasa Cinta

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini terus berbunga, pada 7 Mei 2022 keduanya merayakan hari jadi mereka yang kini memasuki tiga bulan. Di hari spesial itu, pelantun Hingga Tua Bersama itu pun menyiapkan sebuah kejutan yang membuat Mahalini bahagia.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Sabtu (7/5/2022), penyanyi yang akrab disapa Iky itu menyiapkan buket bunga mawar dengan pesan cinta yang manis. Kejutan yang diberikan Rizky Febian pun semakin menarik, di mana Mahalini tampil dengan wajah bermasker.

Sejak awal berpacaran, keduanya tak menutupi hubungan dari publik. Lewat media sosial Rizky Febian dan Mahalini pun kerap menunjukkan kemesraan. Bahagianya, dukungan pun tak hanya didapat dari penggemar, tetapi juga keluarga dari kedua belah pihak.

 

Ungkapan Cinta Iky

Dalam buket bunga mawar merah yang diberikan untuk Mahalini, Iky menuliskan pesan cinta untuk kekasihnya. Harapan juga disampaikan agar hubungan mereka terus terjalin dengan baik.

"Selamat tanggal 7 sayang. Semua semua harapan dan keinginan kita berdua tercapai. Jaga semuanya untuk gapai itu semua," bunyi pesan yang tertulis dalam buket bunga.

 

Ungkapan Cinta Mahalini

Dalam video yang diunggah, Mahalini pun menyampaikan doa dan harapan untuk hubungan asmaranya dengan Rizky Febian.

"Selamat tanggal tujuh, semoga apa pun yang kita inginkan tercapai, yang kita harapkan tercapai. Bisa menjaga satu sama lain. Bisa jaga pikiran, hati, dan matanya. Semoga kita bisa melewatkan tanggal tujuh, tanggal tujuh selanjutnya. Love you," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading