Sukses

Entertainment

Alasan Rizky Febian Jatuh Cinta dengan Mahalini

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Rizky Febian dan Mahalini kini sedang hangat-hangatnya. Akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui sedalam apa perasaan Rizky Febian kepada Mahalini.

Namun sebagian besar penggemar menduga jika putra dari Sule ini terpesona dengan kecantikan Mahalini. Akan tetapi, Iky punya alasan yang lebih dalam ketika memutuskan untuk menjalin asmara dengan Mahalini.

Rizky Febian mengaku jika hubungan asmaranya dengan Mahalini tidak pernah terpikirkan olehnya. "Sebenarnya kalau sama Mahalini, berawal dari ketidaksengajaan... Awalnya bertemu di acara besar televisi," jelas Rizky Febian seperti yang dikutip di channel YouTube Sule Porducktions, beberapa waktu lalu.

Percakapan

Dari pertemanan yang terjalin, Rizky Febian akhirnya tertarik dengan Mahalini setelah mereka melakukan percakapan yang mendalam. "Awalnya nggak ada rasa dan cuma temanan. Sampai akhirnya ada momen deep talk," jelasnya.

"Berawal dari ngobrol deep talk, sampai akhirnya ada satu sisi dan hal lain dari hati iky, 'Ini perempuan beda karena nyambung.' Di podcast ayah aku sempat bilang memang ingin punya pasangan yang santai dan mendukung pekerjaan," lanjutnya.

Sifat yang Sama

Rizky Febian mengungkapkan jika ia dan Mahalini mempunyai banyak kesamaan. Termasuk kesamaan sifat yang membuatnya seperti bercermin.

"Jadi latar belakang dia dan Iky sama. Ternyata sifat dia sehari-hari juga sama. Jadi kalau melihat dia kayak berkaca. Awalnya dari situ," ungkap Iky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading