Sukses

Entertainment

Fakta Dibalik Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini, Sempat Ada Perasaan Insecure

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Rizky Febian dan Mahalini Rahardja sedang jadi perhatian publik berkat beberapa kemesraan yang kerap dipamerkan. Namun, di balik keromantisan mereka berdua kini ternyata sempat ada perasaan tak percaya diri dari salah satu pihak yang sedang dimabuk asmara tersebut.

Hal itu diungkap oleh Ziva Magnolya, salah satu orang yang punya peran penting dalam hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Ziva disebut-sebut sebagai 'Mak Comblang' yang sukses membuat Iky dan Lini kini resmi berpacaran.

Dalam sebuah kesempatan, gadis 21 tahun itu pun menceritakan awal mula munculnya ide memperkenalkan Mahalini dengan Rizky Febian.

"Itu sih awalnya iseng aja. Jadi sebenernya karena apa ya, entah aku yang peka atau gimana, tapi emng Lini lumayan deket sama aku dan kalau ada apa-apa suka cerita. Kata dia kak Iky pernah react dia, react story-nya dia. Aku ngelihatnya Lini tuh seneng banget di react. Karena aku temenan sama kak Iky dan aku tau kak Iky juga belum punya pacar jadi aku kayak comblangin aja. Iseng awalnya," kata Ziva Magnolya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Berlanjut

Berawal dari keisengannya itu, Ziva lantas berinisiatif untuk mendekatkan keduanya. Ternyata, meski senang ketika instagram story-nya mendapat reaksi dari Rizky Febian, namun Mahalini menurut Ziva sempat tak percaya diri untuk benar-benar menjalin komunikasi dengan putra dari komedian Sule tersebut.

"Abis itu aku nanya ke Lini, 'boleh nggak kalau gue salamin ke kak Iky?', Kata lini, 'ih apaan sih? Nggak usah, jangan, jangan', dia kayak nggak mau gitu. Tapi biarpun aku nggak dapat restu aku tetep iseng salamin aja. Eh kak Iky juga bilang salam balik, jadinya mereka kayak lewat aku mereka bisa berkomunikasi gitu," papar Ziva.

Sukses

Dari situ, Ziva menyaksikan jika kedekatan antara Rizky Febian dan Mahalini semakin terjalin. Sampai akhirnya mereka berdua memproklamirkan jalinan asmara, ia pun mengaku senang.

Ziva mengaku sama sekali tak menyangka keisengannya menjodohkan Mahalini dengan Rizky Febian benar-benar menjadi kenyataan.

"Ya aku sih seneng. Karena aku juga nggak expect, jadi bener-bener karena aku iseng banget kan. Trnyata mereka juga sama-sama terlihat bucin lah ya, jadibberhasil sekali aku," pungkas Ziva.

What's On Fimela
Loading