Sukses

Entertainment

Gunakan Dress Merah, Potret Mahalini Raharja Ikut Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Mahalini Raharja ikut merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah bersama keluarga Rizky Febian. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadinya dan sang kekasih. 

Di hari raya umat islam itu, Mahalini menggunakan dress berwarna merah maroon seperti yang digunakan keluarga Rizky Febian. Dia terlihat cantik dengan rambut yang sengaja digerai. 

Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga Rizky Febian. Bahkan, penyanyi asal Bali itu sempat ikut sungkeman, tradisi yang biasa dilakukan umat islam usai salat ied. 

Lantas seperti apa ya potret Mahalini Raharja saat merayakan hari lebaran bersama keluarga Rizky Febian? Berikut potretnya yang telah di rangkum FIMELA :

Mahalini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Rizky Febian. Mereka juga sering kali mengunggah keromantisan dan kebersamaan di media sosial.

Salah satu kebersamaan mereka yang menyita perhatian publik adalah kehadiran Mahalini saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Seperti diketahui, Mahalini beragama Hindu, sedangkan Rizky Febian menganut agama Islam. Meski berbeda, mereka tetap terlihat bahagia bersama di hari lebaran.

Di hari raya umat Islam itu, Mahalini ikut melakukan tradisi sungkeman lho.

Selain sungkeman, Mahalini juga sempat bermain TikTok bersama keluarga Rizky Febian

Wajah bahagia pun terpancar dari Mahalini serta keluarga Rizky Febian

Melihat potret kehadiran Mahalini di hari lebaran bersama keluarga Rizky Febian, banyak netizen yang salah fokus. Mereka menyebut Lini, begitu sapaannya terlihat sangat cantik.

Banyak juga yang berdoa agar Mahalini berpindah agama seperti Rizky Febian agar keduanya bisa menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading