Sukses

Entertainment

Foto Dian Nitami dan Anjasmara Tahun 2005 vs 2022, Netizen Ramai Menanggapi

Fimela.com, Jakarta Anjasmara dan Dian Nitami telah lama menikah dan membina hubungan rumah tangga yang harmonis. Kini anak-anak mereka juga sudah beranjak besar. Tak terasa ketika pasangan ini sudah menjalankan biduk rumah tangga sejak 1999 lalu.

Dan sebuah nostalgia pun diakukan oleh Anjasmara. Melalui akun Instagram miliknya, pria yang juga dikenal sebagai instruktur yoga tersebut mengunggah dua buah foto yang dibuat kolase. Satau foto mereka tahun 2005 dan satu foto lagi tahun 2022.

"Melar euy," kata Anjasmara di laman Instagramnya, anjasmara, baru-baru ini.

Tak Berubah

Menilik kedua foto yang disandingkan tersebut, terlihat bahwa tak banyak yang berubah dari keduanya. Meskipun Anjasmara mengatakan bahwa dirinya dan istri lebih 'melar' atau berisi sekarang dibandingkan dengan tahun 2005 lalu.

Hal itu juga diaminkan oleh banyak netizen yang memberikan komentar terkait perbandingan penampakan keduanya dengan perbedaan waktu 17 tahun. "Gak berubah sama sekali, beautiful couple," kata akun bernama jackiekezia.

"Cantik & gantengnya awet bangetttt... ga nambah tua deh prasaan," tutur akun bernama witaradyasari.

Pasangan Favorit

Menjalani kehidupan pernikahan dengan harmonis sampai lama bukanlah hal yang bisa dilakukan dengan sembarangan. Karena banyak sekali penyesuaian diantara masing-masing orang kepada pasangannya, juga saling memahami.

Karenanya, tak sedikit dari masyarakat yang menjadikan pasangan ini sebagai idola. Mereka menganggap Anjasmara dan Dian Nitami sebagai pasangan favorit.

"Pasangan yg gak neko2..suka liat nya..langgeng terus ya..pasangan favoritku," ujar akun bernama sandra_fadersair.

"Pasangan yg harmonis 👩‍❤️‍👨 Tetap cantik.. kerenn 😍 Langgeng & bahagia sllu," imbuh akun stephannymaria7.

What's On Fimela
Loading