Sukses

Entertainment

Potret Gisella Anastasia dan Gempi Berenang di Gedung Tinggi Singapura, Indah Banget Pemandangannya

Fimela.com, Jakarta Masa-masa liburan digunakan oleh Gisella Anastasia untuk meluangkan waktu bersama dengan anak semata wayangnya, Gempi. Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu tampak sedang berenang bersama buah hati.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Gisel mengatakan bahwa dirinya dan Gempi tengah berada di sebuah kolam renang di Marina Bay Sands, Singapura. Ia pun menikmati pemandangan sekitar yang sangat indah.

"The famous infinity pool at Marina Bay Sands❤️Memang seindah itu sih viewnya dr atas sini..," kata Gisel di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

Lalu seperti apa potret Gisel bersama Gempi kala menikmati waktu bersama di kolam renang di gedung tinggi di Singapura tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

Gisella Anastasia memilih untuk meluangkan waktu bersama Gempi di sebuah kolam renang

Kolam renang yang berada di Marina Bay Sands, Singapura itu memiliki pemandangan yang sangat indah

Tampak dari ketinggian, pemandangan banyak sekali gedung pencakar langit di negara tetangga tersebut

Gisel sendiri terlihat begitu menkmati keindahan pemandangan di sekitarnya. Ia mengaku sangat terpukau dan terdiam dalam indahnya suasana

Gisel sampai menangis. "Sejenak rasanya semua berhenti, gak terasa meneteskan air mata haru, ucapan syukur yg luar biasa yg ga bs dibendung lg," ujarnya

Di sisi lain, Gisel menuai perhatian netizen karena menampakkan tato di punggungnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading