Sukses

Entertainment

Segara, Shakira, dan Rheno Poetiray Meriahkan Program Vidio Music Corner Edisi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Banyak penyanyi lokal tanah air yang semakin gencar merilis karya-karya terbarunya. Sebut saja penyanyi Segara, Shakira Jasmine, hingga Rheno Poetiray. Memiliki lagu-lagu yang mudah didengar, lirik yang penuh makna, dan suara yang merdu tak ayal membuat para penyanyi ini semakin menarik perhatian masyarakat penikmat musik lokal. 

Baru-baru ini, musisi Segara, anak dari Ebiet G Ade ini merilis single terbaru berjudul Rupayanya Kurindu. Hadirnya lagu ini dibarengi dengan peluncuran video klipnya. Lagu yang menceritakan seseorang yang sulit pindah ke lain hati mungkin sangat relate untuk beberapa pendengar. 

Sementara itu, penyanyi Shakira Jasmine juga ingin menyajikan sesuatu yang baru kepada penggemarnya. Berkolaborasi dengan Nuca, pada November 2021 lalu, Shakira menghadirkan lagu Meant 2 Be. Lagu yang sepenuhnya menggunakan Bahasa Inggris ini menceritakan tentang kembali bertemunya sepasang kekasih yang pernah menjalin hubungan. 

Terakhir, ada Rheno Poetiray yang merupakan adik dari Regina Poetiray, vokalis Geisha. Sudah lama terjun ke dunia musik sebagai anggota grup vokal Super7 pada 2014. Pria kelahiran 10 Februari 2000 ini kemudian memutuskan untuk bersolo karir. Pada beberapa bulan lalu, ia juga merilis single terbaru berjudul Dia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Segara, Shakira, dan Rheno Poetiray di atas tergabung dalam satu panggung, program Vidio Music Corner akan menghadirkan acara layaknya konser mini spesial yang dimeriahkan oleh mereka semua. Seperti apa penampilan mereka nantinya?

Link Streaming

Program Vidio Music Corner bersama Segara, Shakira, dan Rheno Poetiray bisa disaksikan secara langsung yang akan tayang pada Jumat, 20 Mei 2022 pukul 19.00 WIB di aplikasi Vidio secara gratis.

Vidio Music Corner merupakan program musik persembahan Vidio eksklusif yang mengundang sejumlah penyanyi berbeda di setiap episodenya. Untuk Anda yang tidak ingin melewatkannya, bisa langsung mengklik tautan berikut ini, live streaming Vidio Music Corner.

What's On Fimela
Loading