Sukses

Entertainment

KKN di Desa Penari Raih 7 Juta Penonton, Tissa Biani Ungkap Perasaan Bahagia dan Sedih

Fimela.com, Jakarta KKN di Desa Penari menjadi film terlaris di Indonesia. Baru 19 hari penayangan sejak 30 April 2022 lalu, kini film yang dibintangi Tissa Biani itu sudah meraih 7 juta penonton.

Tissa pun mengungkap rasa syukur karena film terbarunya itu menjadi box office. Dia pun mengunggah video singkat sang produser film, Manoj Punjabi.

"Alhamdulillah 7 juta penonton sudah KKN! Dan menjadi Film Horor terlaris dan Film Indonesia terlaris sepanjang masa," ujar Tissa Biani dikutip dari unggahannya di Instagram pada Kamis (19/5/2022).

Sempat Sedih

Tissa selanjutnya mengatakan bahwa dirinya sempat merasa sedih dan terpuruk karena penayangan KKN di Desa Penari sempat tertunda berkali-kali. Penyebanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda.

"Film ini sempat diundur tayang berkali-kali, saya sebagai salah satu pemain sempat merasa sedih dan down, juga banyak sekali yang (pada saat itu) netizen dan penggemar yang kecewa, tapi saya yakin rencana Allah pasti terbaik," ungkapnya

Akhirnya Tayang

Setelah lama tertunda, akhirnya KKN di Desa Penari sudah tayang di bioskop. Kekasih Dul Jaelani pun bersyukur apalagi berhasil menarik minat jutaan orang. "Alhamdulillah akhirnya film kami tayang pada waktu yang tepat. Semua yang terjadi pasti atas izin dan kehendak Allah SWT," ucapnya. 

Tak lupa dia juga mengucap syukur pada banyak orang tang telah membantunya menyukseskan film barunya itu. "Terimakasih kepada ALLAH SWT, Kedua orang tua saya, kakak saya, keluarga, Dul, teman teman dan sahabat saya, tissavelovers, d9tiss, crew and cast film kkn dan seluruh penonton film Indonesia dan nama yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu telah berkenan mengapresiasi film KKN di Desa Penari," tulisnya.

What's On Fimela
Loading