Sukses

Entertainment

Akui KKN Di Desa Penari Berasal Kisah Nyata, Tissa Biani Pernah Bertemu dengan Karakter Nur

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani ikut bermain di film KKN di Desa Penari. Dalam film produksi MD Pictures itu, dia berperan sebagai Nur, salah satu mahasiswi yang sedang menjalani KKN di salah satu desa di Jawa Timur. 

KKN Desa Penari sendiri merupakan kisah nyata para mahasiswa yang sedang menjalani KKN. Namun sayangnya tak ada yang tahu siapa saja tokoh nyata cerita tersebut. 

Penasaran dengan tokoh nyata KKN Desa Penari, Dul Jaelani mencoba bertanya hal tersebut pada kekasihnya. Tetapi, Tissa Biani enggan memberitahu meski telah bertemu langsung dengan sosok Nur di dunia nyata. 

"Pernah ngobrol sama Nur aslinya?" tanya Dul Jaelani dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV, yang diunggah beberapa waktu lalu. "Pernah," jawab Tissa Biani.

Kisah Nyata

Selanjutnya, Tissa Biani menegaskan pada anak Maia Estianty itu bahwa film KKN Desa Penari diambil dari kisah nyata, bukan kepentingan marketing film semata.

"Oh, jadi asli ya berarti?" tanya Dul lagi. "Asli. Cuman aku nggak boleh sebutin namanya," jawab Tissa Biani.

Tentang KKN di Desa Penari

Kisah KKN di Desa Penari sempat viral di twitter pada tahun 2020 lalu. Seorang pengguna instagram, Simple Man mengisahkan bahwa terdapat kelompok mahasiswa yang mengalami kejadian mistis saat KKN di salah satu desa di Jawa Timur.

Diangkat menjadi film, ada beberapa kisah yang dibuat tidak nyata. Seperti jumlah tokoh. Di film terdapat enam orang, yakni Widya, Nur, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Sementara pada kejadian aslinya, terdapat 14 Mahasiswa yang ikut terlibat di KKN Desa Penari asli.

Setelah enam hari penayangan di bioskop, film KKN di Desa Penari sudah meraup 2juta penonton. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading