Sukses

Entertainment

10 Bulan Melawan Kanker, Ari Lasso Bersyukur Bisa Manggung Lagi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ari Lasso kembali bernyanyi di panggung Allo Bank Festival 2022. Ini merupakan momen pertama kali Ari tampil di panggung setelah hampir 1 tahun vakun lantaran mengidap kanker limfoma.

"Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit," tulis Ari Lasso di akun Instagram pribadinya.

Ari Lasso mengaku senang akhirnya bisa kembali bernyanyi di atas panggung. Ari pun mengucap syukur kepada Tuhan karena ia diberi kesembuhan. "Gembira pasti, excited pasti, tp di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN msih lagi-lagi memberi kesempatan," lanjutnya.

Terima Kasih

Tak hanya itu saja, Ari Lasso juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang, termasuk penggemarnya yang sudah memberikan kekuatan pada dirinya. Dengan mendapat semangat dari banyak orang, ia merasa penampilannya itu menjadi sebuah lompatan besar buatnya.

"Dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yg luarbiasa. Terimakasih sudah menjadi tapak yg kuat utk langkah kecil sy tadi malam sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar.TERIMAKASIH," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading