Sukses

Entertainment

Cerita Shireen Sungkar Pernah Kerja di Rumah Maia Estianty, Punya Tujuan Mulia

Fimela.com, Jakarta Tumbuh menjadi selebriti populer, Shireen Sungkar menyimpan cerita mengharukan, di mana ia pernah bekerja di rumah Maia Estianty demi mendapatkan uang Rp300 ribu.

Hal tersebut dilakukan Shireen saat dirinya duduk di bangku SMP, di mana ia melakukan hal tersebut untuk membantu temannya yang kesulitan membayar biaya sekolah.

"Inget nggak? Dulu aku zaman SMP, aku pernah dikasih (uang) sama Bunda Rp500 ribu loh. Di rumah Pondok Indah," kenang Shireen Sungkar di YouTube MAIA AL EL DUL TV.

Artis Banyak Uang

Lebih lanjut Shireen menyampaikan alasannya menghampiri rumah artis di Pondok Indah untuk mencari dana sekolah untuk temannya. Menurut Shireen kala itu, artis adalah sosok yang memiliki banyak uang.

"Karena kita mikirnya artis banyak duit ya zaman dulu. Kita gimana yah cari uang buat teman kita ini? kalau nggak salah butuhnya cuma Rp 300 ribuan lah zaman SMP,” sambung Shireen Sungkar.

Dengar Lagu

Shireen mengaku kala itu ia dan temannya diterima dengan baik oleh tim Maia Estianty. Mereka pun dipersilakan masuk dan bertemu dengan Maia.

"Terus 'mau cuci piring? Iya nggak apa-apa', entah kenapa aku disuruh masuk ke dalam lagi disuruh duduk, di bawah ada Bunda, ada partner yang lama. Terus aku disuruh dengerin lagu mungkin kayak survei doang gitu," ungkapnya.

Upah

Melakukan hal yang mudah, usai mendengarkan lagu baru Maia, Shireen pun diberi uang sebesar Rp500 ribu. “Terus pulang, cuma gitu doang. Teman aku juga peres banget cuci piringnya, terus dikasih Rp500 ribu. Jadi saya pernah bekerja di rumah Bunda Maia ya,” kata Shireen sambil tertawa.

Ke Rumah Inul

Selain menghampiri rumah Maia Estianty, Shireen menyebut sebelumnya ia dan temannya juga mengunjungi rumah Inul Daratista dengan tujuan yang sama. "Terus gue ke depan rumah Inul ingat banget ketok-ketok terus mbanya keluar 'oh Bunda Inul lagi kerja'. Terus ke rumah siapa lagi, terus mereka bilang 'oh ke rumah Pondok Indah'," kata Shireen Sungkar mengenang kisahnya.

 
What's On Fimela
Loading