Sukses

Entertainment

Ashanty Hingga Rizky Febian Ramaikan Malam Penghargaan Obsesi Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Ajang bergengsi penghargaan dunia selebritis, Obsesi Awards akan digelar kembali di tahun ini. Seperti pada tahun sebelumnya, acara penghargaan ini juga akan melibatkan sederet penyanyi atau artis yang juga masuk nominasi.

Sebut saja seperti Krisdayanti, Rizky Febian, Ashanty, Arsy, Amora, Betrand Peto Putra Onsu dan Happy Asmara siap menghibur panggung Obsesi Awards 2022. Sementara para artis papan atas bakal menjadi pembaca nominasi.

Seperti di antaranya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dul Jaelani & Tissa Biani, Angel Karamoy, Sule, Fuji & Thoriq Halilintar, Arbani Yasiz, Anrez Adelio serta Sitha Marino & Bastian Steel.

Banyak Kategori

Kategori–kategori yang ada di Obsesi Awards 2022 kali ini adalah kategori Lovely Parents, Anak Selebriti Tergeumush, Pasangan Selebriti Terbucin, Selebriti Pria Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, Selebriti Sosmed Terobsesi.

Selin itu juga ada penghargaan spesial Obsesi of the Year kepada selebriti papan atas Indonesia yang memiliki cerita dan pemberitaan yang paling heboh dan paling diminati di program Obsesi. Siapakah kira-kira artis tersebut?

Host Kenamaan

Malam penghargaan untuk selebriti tanah air dipastikan akan berlangsung hangat dan menyenangkan karena dipandu oleh host berpengalaman Fina Philipe, Ruben Onsu & Irfan Hakim. Obsesi Awards 2022 siap menghadirkan panggung meriah dan menghibur untuk pemirsa setia.

Karenanya diharapkan pemirsa bisa melakukan vote selebriti kesayangannya agar mereka bisa menang di panggung penghargaan prestisius ini di hari Rabu, 25 Mei jam 7 malam di GTV.

What's On Fimela
Loading