Sukses

Entertainment

Romantis Abis, Maudy Ayunda Dilamar di Bawah Air Terjun

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda resmi menikah dengan temannya saat kuliah di Stanford University, Amerika, Jesse Choi, Minggu (22/5/2022). Seperti pasangan pada umumnya, sebelum menjadi pasangan suami istri, Maudy juga menjalin asmara.

Bahkan Jesse Choi rela meninggalkan Amerika untuk mengikuti Maudy ke Indonesia. Berada di Indonesia, Maudy sempat liburan ke sebuah curug bersama Jesse.

Siapa yang menyangka jika di bawah percikan air terjun, Maudy Ayunda dilamar oleh Jesse Choi. Pria tampan itu berlutut di antara bebatuan untuk meminta Maudy jadi istrinya.

Kaget

Maudy Ayunda tampak kaget melihat Jesse Choi berlutut sambil mengeluarkan cincin. Momen romantis itu diunggah Maudy di akun Instagram pribadinya.

Rona bahagia seakan terpancar dari wajah Maudy Ayunda. Dalam sebuah video, Maudy tampak memamerkan cincin pemberian Jesse. Ia tak berhenti tertawa setelah dilamar Jesse.

"Being with you feels like coming home, a safe space for me to fully and authentically be myself," tulisnya sebagai keterangan foto.

Yes

Maudy Ayunda mengaku jika ajakan Jesse Choi untuk menikah merupakan pertanyaan yang sangat mudah. "Rumi said it best, “Lovers don't finally meet somewhere. They're in each other all along.”When you asked me to marry you, it was the easiest yes I’ve ever had to say. Your Wife, M," tutup Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading