Sukses

Entertainment

Hidup Terus Berjalan, Haico Van der Veken Ajak Move On Lewat Single Anyar 'Aku Lepas Kamu Cinta'

Fimela.com, Jakarta Mungkin, sebagian besar orang lebih kenal perempuan cantik bernama Haico Van der Veken sebagai seorang pemeran dalam beberapa judul sinetron. Padahal, Haico juga memiliki talenta mumpuni di bidang lain yaitu tarik suara.

Tak sekadar bisa bernyanyi, namun Haico bisa membuktikan talentanya di dunia musik. Setelah single 'Bahagia Bersamamu' yang dirilis 2021 lalu, Haico kembali merilis single teranyar berjudul 'Aku Lepas Kamu Cinta'.

Lagu ini memiliki lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara jernih. Menurut Haico, lagu anyar miliknya tersebut memiliki genre pop yang easy listening. Lagu ini sendiri diproduseri oleh Agung Saputra.

Alasan Kuat

Bukan tanpa alasan ketika pemeran sinetron Samudra Cinta ini memilih lagu yang bertema galau. Dikatakan olehnya, bahwa lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico kepada awak media, baru-baru ini.

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico mengatakan jika dirinya tak menenukan kesulitan yang berarti selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali," sambungnya.

 

Single Ketiga

Lagu ini merupakan single ketiga Haico. Ia merilis single pertama 'Menjadi Bintang' pada 5 Februari 2021. Masih di tahun yang sama, wanita berdarah Belgia ini meluncurkan lagu 'Bahagia Bersamamu' yang sukses dengan penonton di YouTube sebanyak 23 juta viewers dan 11.479.549 pendengar di Digital Music Platform.

Musik Video lagu ini menggandeng Bio One, aktor berbakat yang sedang naik daun dan disutradarai oleh Elvina Lie. Single 'Aku Lepas Kamu Cinta' ini bisa dinikmati mulai 26 Mei 2022 di kanal YouTube Haico Van der Veken.

Haico pun berharap single 'Aku Lepas Kamu Cinta' bisa diterima oleh penikmat musik dan menemani mereka yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading