Sukses

Entertainment

Kemunculan Haico Van Der Veken jadi Kejutan di Episode Terakhir Serial Kupilih Cinta

Fimela.com, Jakarta Original series Kupilih Cinta yang tayang di Vidio memasuki episode akhir. Ternyata, ada kejutan yang tak disangka-sangka banyak orang yang disiapkan tim produksi untuk membuat ceritanya menarik. Bahkan, Rangga Azof selaku salah satu pemain pun dibuat terkejut akan hal tersebut.

Ialah kemunculan Haico Van Der Veken yang membuat penggemar serial Kupilih Cinta berteriak histeris saat ikut nonton bareng episode terakhirnya pada Senin (10/1/2022). Dalam adegannya, Haico muncul dengan senyum manisnya di hadapan Bandy (Rangga Azof) yang sedang terkulai lemah di rumah sakit, sementara Riri (Aurelie Moeremans) baru saja beradegan mesra di tepi pantai bersama Haris (Randy Pangalila).

"Walaupun cuma lima detik (kemunculan Haico), ini lumayan banget (buat Bandy senang), nggak jadi sad boy banget," kata Azof dalam konferensi persnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Terkejut

Lebih lanjut, Rangga Azof memaparkan jika dalam produksinya, serial Kupilih Cinta sudah menyiapkan beberapa opsi untuk akhir ceritanya. Namun, ia mengaku tak menyangka jika Haico Van Der Veken masuk sebagai salah satu pemerannya.

"Waktu hari ke lima hari (syuting), (adegan) di rumah sakit, kru nggak ngasih tahu aku (ada Haico). Mungkin sengaja karena mau surprise, Terus pas dia datang, aku pikir, 'ngapain di sini, bukannya lagi syuting ya?', pas datang dia bilangnya main," papar Rangga Azof.

Baru Tahu

Dari situ, Rangga Azof baru mengetahui lawan mainnya di sinetron Samudra Cinta itu ternyata ikut dilibatkan dalam serial Kupilih Cinta. Namun begitu, ia tetap tak menyangka jika kehadiran Haico yang dipilih untuk menjadi ending cerita dari serial tersebut.

"Ternyata dia syuting oh ya sudah. Justru tahunya pas lagi di lokasi. Syuting 1 hari di Jakarta," tandasnya.

What's On Fimela
Loading