Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Audi Marissa Dapat Kejutan dari Suami Tercinta di Mall Mewah Singapura

Fimela.com, Jakarta Artis Audi Marissa saat ini sedang berlibur di Singapura. Tak sendiri, pemain 'Rewrite' itu juga memboyong suami, Anthony Xie dan buah hati mereka, Anzel Maverick Xie.

Tak hanya sekedar liburan, rupanya Anthony Xie menyiapkan sebuah kejutan yang tak biasa untuk sang istri yang berulang tahun pada 24 Mei 2022. Di mana, Anthony menyiapkan sebuah tulisan muncul di tengah-tengah mall mewah di Singapura.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Audi Marissa, Kamis (26/5/2022). Dalam posting-an tersebut dia membagikan momen langka itu berupa video singkat.

Happy Birthday Audi Marissa

Saat itu, Audi dan Anthony Xie berdiri di sekitaran area tengah mal bersama beberapa pengunjung lain, tak lama setelah itu gambar yang sudah muncul berubah menjadi tulisan selamat ulang tahun untuk Audi Marissa.

"Happy birthday Audi Marissa," bunyi tulisan yang muncul di tengah-tengah mall.

Audi Marissa Terkejut

Melihat hal tersebut, Audi Marissa langsung terkejut. Kemudian dia memuji keromantisan suaminya yang sempat membuatnya malu karena disaksikan pengunjung lainnya.

"Dikasih suprise sama suami @anthonyxie_ sweet bgt sih. Suprisenya di tengah2 mall Marina Bay Sands. Awalnya malu karena diliatin banyak orang haha. Cuma seneng di suprisein begini. Makasi sayang," tulis Audi Marissa dalam keterangan video. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading