Sukses

Entertainment

Sudah Tak Lagi Puasa, Ini 6 Potret Harmonis Audi Marissa bersama Suami dan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa diketahui sudah berpindah keyakinan. Tak lagi memeluk agama Islam, tahun ini Audi tidak lagi merayakan ibadah puasa Ramadan. Walaupun demikian, perempuan kelahiran 24 Mei 1995 ini masih menjalin kesehariannya dengan bahagia.

Bersama suami, Anthony Xie dan baby Anzel, Audi terlihat menikmati kehidupan rumah tangganya. Keluarga Audi dan Anthony tampak semakin harmonis, mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur.

Lantas seperti apa potret kebahagiaan keluarga Audi Marissa dan Anthony Xie? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Setelah menikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa pindah keyakinan. Ia mengikuti keyakinan sang suami yang memeluk agama Kristen.

Kebahagiaan Audi semakin lengkap setelah menjadi seorang ibu. Ia melahirkan seorang anak laki-laki yang dipanggil Baby Anzel.

Audi dan Anthony hingga kini masih aktif di dunia hiburan Indonesia. Walaupun punya jadwal yang padat, akan tetapi mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Terlihat pasangan yang menikah pada 12 September 20202 ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur.

Sejak masih pacaran, pasangan ini selalu tampil kompak. Kekompakan ini pun masih terjaga ketika Audi dan Anthony menikah.

Selain kompak, Audi Marissa dan Anthony Xie dikenal sebagai pasangan yang romantis.

What's On Fimela
Loading